17 November 2019

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Berita Rekomendasi

Asyiknya Latihan Mengemudi Sambil Menikmati Kopi Dottoro


Asyiknya Latihan Mengemudi Sambil Menikmati Kopi Dottoro
LKP Tujuh - Tujuh bisa menjadi rujukan bagi klikers yang ingin belajar mengemudi. (Foto: Darwin)

KLIKBONTANG.COM. Lembaga Pelatihan Kerja (LPK) Tujuh Tujuh dan Warung kopi (Warkop) Tamamai yang terletak di Jalan Jendral Sudirman Kelurahan Tanjung Laut barangkali bisa menjadi opsi bagi klikers untuk menjadi tempat rujukan kursus mengemudi. 

Ya, LPK Tujuh Tujuh bergerak dibidang kursus mengemudi, sementara Warkop Tamamai menjadikan Kopi Dottoro sebagai andalan suguhannya.

LPK Tujuh - Tujuh hadir dengan izin penyelenggaraan pelatihan nomor : 560/2166/DISOSNAKER.03, kiranya sudah cukup laik untuk pelaksanaan resmi kegiatan kursus.

Adapun paket bonus ketika peserta sudah lebih dari 12 kali pertemuan, akan memperoleh jasa kursus free (gratis) tiap hari Jum’at serta marchendise berupa kaos. Pilihan paket mulai dari Rp 450 ribu. 

1. Paket kelas khusus (5 x pertemuan)  
2. Paket kelas standar (7 x pertemuan) 
3. Paket kelas prima (10 x pertemuan) 
4. Paket kelas kualitas (12 x pertemuan) 
5. Paket kelas eksekutif (15 x pertemuan)
6. Paket kelas eksekutif plus (Bergaransi sampai bisa)‎

Semua unit mobil keluaran tahun 2016, dilengkapi double rem dan double kopling sehingga safety driver (keamanan mengemudi) dapat terjaga. 

Materi berupa pengetahuan dasar instrument mobil beserta pengenalan medan dan kecakapan lain guna berkendara kendaraan roda empat ini pastinya akan didapat peserta.

Instruktur pun sudah berpengalaman menjadi pelatih sejak 2006 serta mencetak ratusan pengendara mobil yang handal. Sertifikat pengalaman kejuaraan slalom juga dikantonginya, sehingga keterampilan berkendaranya tidak hanya modal pengalaman tapi juga sudah diakui dalam event resmi.

Evaluasi tentunya akan peserta dapatkan usai kursus. Gunanya agar tiap peserta dapat mengetahui sejauh mana kemampuan mengemudinya.

Untuk jadwal latihan, peserta dapat request (permintaan, permohonan) kapanpun waktu kursus yang diinginkan mulai pukul 08.00-22.00 WITA. Tentunya diatur dengan kordinasi instruktur dan unit kendaraan yang ready. Ada sekira 3-4 mobil yang disiapkan lembaga ini guna menunjang pelatihan mengemudi.

Sembari kursus mengemudi, peserta ataupun pengunjung dapat menikmati suguhan dari Warkop Tamamai. Suguhan utamanya adalah Kopi Dottoro yang cukup ternama di daerah Sulawesi Selatan kota Makasar itu.

“Gabungan cita rasa khas jenis Arabica dan robusta tersaji dalam tiap seruputnya,” ujar pemilik.

Hal tersebut lantaran beberapa komentar dari penikmat kopi yang singgah di warkopnya. ‎Anggapan lain seperti merasakan kebugaran usai meminum kopi dottoro ini juga terucap dari beberapa pengunjung. Sementara penikmat kopi yang notaben supir, mengaku hilang rasa kantuk saat mengemudi karena efek kopi ini.

Dengan hanya Rp 10 ribu saja, kita dapat merasakan suguhan kopi tanpa ampas. Diperlakukan khusus, seperti dimasak bersama air kemudian disaring hingga tercipta citarasa khas kopi yang menggugah selera bagi penikmatnya. (adv)

Reporter : Darwin Triantoro    Editor : Qadlie Fachruddin



Comments

comments


Komentar: 0