17 November 2019

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Berita Rekomendasi

Dua Program dari Perusahaan Ini Dijamin Bisa Berangkatkan Umrah


Dua Program dari Perusahaan Ini Dijamin Bisa Berangkatkan Umrah
Walikota Neni saat menghadiri acara seminar executive PT ATM.

KLIKBONTANG. COM. Melaksanakan ibadah umrah dan haji adalah Keinginan semua umat muslim di Bontang. Namun terkadang, persoalan finansial acapkali membuat keinginan tersebut terpaksa urung dilakukan.

Tetapi sekarang tak perlu risau. Ini barangkali bisa menjadi kabar gembira bagi warga Bontang yang punya cita – cita untuk melaksanakan ibadah umrah dan haji dengan biaya yang relatif terjangkau.

Ya, PT Arafah Tamasya Mulia (ATM) hadir menjadi solusi bagi para umat muslim yang ingin beribadah umrah tanpa harus pusing memikirkan biaya. Pasalnya, PT ATM punya beberapa program yang bisa membantu umat muslim untuk melaksanakan ibadah umrah. Yakni program umrah dengan dana talangan dan umrah gratis.

Dalam acara seminar executive yang berlangsung di Hotel Raodah belum lama ini, Direktur PT ATM Ustaz Hamzah Husein mengatakan selain memiliki program yang sangat baik dalam memudahkan siapapun yang sangat berkeinginan melaksanakan Ibadah Umroh dan Haji, PT. ATM juga memiliki program dakwah dan sosial yang sudah berjalan. Yaitu dengan memberangkatkan umroh secara gratis bagi anggota Majelis Taklim dan Muballigh serta Imam Mesjid di daerah-daerah yang telah hadir cabang PT .ATM.

“Program sosial yang lain yang sudah berjalan dan ditargetkan Tahun 2017 dengan memberikan santunan kepada 10.000 anak yatim piatu dan penghapal Qur'an di seluruh Indonesia. Nah dengan launchingnya PT. ATM di Kota Bontang kehadirannya dapat diterima oleh masyarakat Bontang dan di rencanakan mulai tahun 2017, Insya Allah PT. ATM siap bersinergi dengan Pemerintah Kota Bontang dalam Program Dakwah dan Sosial khususnya bagaimana memberikan perhatian kepada Anggota Majelis Ta'lim, Guru Mengaji, Para Imam Mesjid dan Muballigh Kota Bontang,” paparnya.

Acara seminar itu juga dihadiri Walikota Bontang Neni Moerniaeni. Dimana kehadiran PT ATM pun mendapat apresiasi dari Walikota Neni. Dalam sambutannya Pemerintah Kota Bontang sangat mendukung kehadiran PT. ATM di Kota Bontang, harapannya semoga lewat program Dakwah dan Sosial PT. ATM manfaatnya turut dapat dirasakan oleh masyarakat Bontang khususnya program umroh Gratis bagi Anggota Majelis Taklim dan Muballigh.

“Hal ini sejalan Visi Misi Kota Bontang dalam mewujudkan Smart City salah satunya adalah smart secara spiritual, Bunda juga mengapresiasi program PT. ATM yang memudahkan umat Islam untuk berangkat ke Tanah Suci melalui program dana talangan umrah dan program umrah murah bagi mereka yang mengalami gagal umrah. Bunda berpesan semoga PT. Arafah Tamasya Mulia tetap amanah dan dapat memberikan pelayanan yang terbaik bagi para calon jamaah haji dan umrah umat Islam di Kota Bontang,” jelasnya.

Sementara itu, Pimpinan Wilayah Kaltim PT ATM Faisal mengatakan, secara keseluruhan PT ATM telah hadir di 9 Kabupaten//kota di Kaltim plus beberapa daerah di Kaltara. “PT.Arafah Tamasya Mulia berdiri pada tahun 2014 berkantor pusat di Balikpapan dan sudah memberangkatkan 2000 lebih jama'ah Haji dan Umroh, dan selama tahun 2016 telah memberangkatkan 90 orang jama'ah umroh gratis, dan memberikan santunan kepada 1000 anak yatim,” jelasnya.

Nah bagi anda yang ingin mengetahui informasi lebih lanjut dapat menghubungi Pimpinan Daerah (PD) PT. ATM Kota Bontang, dengan menghubungi Ghazali Majid (081250621980). (adv)

Reporter : Ahmad Nugrah    Editor : Qadlie Fachruddin



Comments

comments


Komentar: 0