23 Mei 2018

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Berita Rekomendasi

Mencuat, Suroyo Panaskan Bursa Pilwali Bontang


Mencuat, Suroyo Panaskan Bursa Pilwali Bontang
Postingan Suroyo di Facebook sebagao sinyal akan maju pada Pilwali

KLIKBONTANG – Suhu politik menjelang Pilwali di Bontang rupanya belum juga reda. Satu nama lagi yang disebut-sebut akan maju pada Pilwali kembali muncul.

Adalah Suroyo. Mantan Anggota DPRD Bontang yang juga pernah bertarung pada Pilwali pada 2006-2011 itu santer akan kembali meramaikan nama-nama kandidat Pilwali nanti. Meski belum ada kejelasan, masuknya nama Suroyo tatkala postingan pampletnya mulai ramai tersebar di media sosial.

Akun Bahar Said menjadi akun yang memposting soal isu masuknya Suroyo pada Pilwali nanti. Di salah satu grup yang ada di Facebook, postingan Suroyo langsung menarik perhatian para netizen. Gambar pamplet Suroyo juga langsung mendapat 89 tanda like. “Mari kita dukung PAK, SUROYO JADI WALI KOTA BONTANG. YANG DUKUNG PAK SUROYO, KASIH JEMPOL,” tulis Bahar.

Sementara itu, kepastian apakah memang benar mantan politisi PAN itu akan maju pada Pilwali Bontang Desember mendatang masih belum jelas. Sejak tidak lagi menjabat sebagai anggota DPRD Bontang, Suroyo memang saat ini dikabarkan telah menjadi anggota DPRD di Jogjakarta dengan partai Gerindra.

Dikonfirmasi soal ini, Sekretaris DPW Gerindra Kaltim Henri Pailan tak menjawab banyak. Hanya saja kata dia, saat ini Gerindra belum memastikan kader mana yang akan diusung pada Pilwali nanti. “Semua kemungkinan bisa terjadi. Apakah kami akan mengusung siapa atau mendukung siapa itu masih akan dirapatkan,” jawabnya singkat. (jm22)

 

Reporter : M Andrian    Editor : Dasrun Darwis



Comments

comments


Komentar: 0