19 September 2019

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Gugatan dimenangkan PTUN, Ical kumpulkan DPD Golkar se-Indonesia


Gugatan dimenangkan PTUN, Ical kumpulkan DPD Golkar se-Indonesia
Golkar Aburizal Bakrie. Merdeka.com

 

KLIKBONTANG - Partai Golkar kubu Aburizal Bakrie (Ical) menggelar rapat konsolidasi dengan seluruh ketua DPD di Hotel Sultan. Sekjen Golkar Idrus Marham mengatakan, seluruh ketua DPD yang datang merupakan pengurus partai yang sah.

Sebab, kata dia, PTUN Jakarta telah mengeluarkan putusan sela menunda SK Menkum HAM perihal penetapan Golkar kubu Agung Laksono sebagai pengurus partai beringin yang sah.

"Hadir semua (Ketua DPD) asli tidak ada Plt. Saya kira pertemuan hari ini efektif. Materinya, DPP menjelaskan perkembangan internal Partai Golkar terutama ada ketetapan PTUN yang menunda pengesahan Menkum HAM Golkar Munas Ancol," kata Idrus di Hotel Sultan, Jakarta, Rabu (8/4).

Selain itu, lanjut Idrus, rapat konsolidasi ini juga membahas perihal ketua DPD Golkar di daerah yang sudah diganti oleh Ketua Umum Golkar versi Munas Ancol, Agung Laksono. Diketahui, Agung sudah menunjuk beberapa Plt Ketua DPD untuk menggusur loyalis Ical di daerah.

"Rapat Partai Golkar ini ingin dapatkan laporan dinamika di setiap provinsi di Indonesia. Karena kita mendengar ada beberapa daerah yang sudah di-plt-kan," kata dia.

Sementara itu, rapat tersebut berlangsung secara tertutup. (jm23/merdeka.com)

 

Reporter :     Editor : Dasrun Darwis



Comments

comments


Komentar: 0