18 Juni 2018

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Berita Rekomendasi

Ini Alasan Mourinho Anggap Chelsea Lebih Baik dari Madrid


Ini Alasan Mourinho Anggap Chelsea Lebih Baik dari Madrid
Jose Mourinho © AFP

KLIKBONTANG - Jose Mourinho menilai bahwa bekerja di Chelsea memberikan dirinya atmosfer yang lebih baik, ketimbang saat masih menangani Real Madrid, Inter Milan atau Porto.

Manajer asal Portugal tersebut menyebut masyarakat London menyadari pentingnya ruang pribadi. Ia senang dengan fakta bahwa tidak ada orang yang akan mengganggunya di Inggris terkait dengan urusan sepakbola, ketika menghabiskan waktu bersama keluarganya.

"Saya kira orang-orang di London mengerti apa yang harusnya diganggu dan apa yang tidak boleh diganggu. Mereka tahu bahwa tiap orang membutuhkan ruang, setiap orang berhak mendapatkan rasa hormat. Jika ada yang mengganggu saya, pasti itu orang non-Inggris," tutur Mourinho pada The Telegraph.

"Orang-orang Inggris di restoran, tentu mereka ingin berfoto atau meminta tanda tangan, namun mereka akan menunggu hingga saya selesai makan. Mereka akan menunggu, bahkan ketika saya berbelanja. Hal yang sama juga terjadi di jalan. Hal tersebut tidak mungkin terjadi ketika anda mendapat hasil buruk, di Madrid atau Milan!" (jm23/bolanet)

Reporter :     Editor : M Andrian



Comments

comments


Komentar: 0