23 Februari 2018

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Berita Rekomendasi

Andi Harun Jadi Imam Salat Jumat di Loktuan, Ketua DPRD Bontang Terharu


Andi Harun Jadi Imam Salat Jumat di Loktuan, Ketua DPRD Bontang Terharu
Andi Harun saat bersilaturahmi bersama warga di Loktuan. (Foto: Andi Zachril)

KLIKBONTANG - Bakal Calon Walikota Bontang Andi Harun langsung tancap gas. Menjelang Pilwali Desember mendatang, Anggota DPRD Kaltim itu melakukan blusukan di sejumlah tempat di Kota Taman.

Didampingi Ketua DPRD Bontang Kaharuddin Jafar dan sejumlah kader Golkar lainnya, Jumat (10/4), Andi Harun bertandang ke salah satu Masjid yang ada di Jalan RE. Martadinata RT.10 Kelurahan Loktuan, Kecamatan Bontang Utara, Bontang, Kalimantan Timur.

Andi Harun mengaku, kunjungannya kali ini sebagai ajang silaturahmi bersama warga Loktuan guna lebih memperat tali persaudaraan dan lebih saling mengenal bersama masyarakat.

Dalam kesempatan ini, Andi Harun juga diberi kesempatan untuk memimpin salat Jumat secara berjamaah sekaligus sebagai penceramah untuk membawakan kutbah Jumat.  

"Kalau kita melakukannya dengan ikhlas, demi kepentingan bersama. Insya Allah Berkah," jelasnya.

Sementara itu, Ketua DPRD Bontang Kaharuddin Jaffar mengaku terharu dan terkasima dengan lantunan ayat-ayat suci Alqur'an dan ceramah yang dibawakan Andi Harun.

Kata dia, ini adalah  salah satu bukti bahwa ilmu agama yang Andi Harun tuntut di negeri Mesir selama 4 tahun, membawa sisi positif yang bisa ia kembangkan di Kota Bontang lebih baik lagi baik dari segi pembangunan.

"Inilah keistimewaan beliau yang tidak dimiliki Calon yang lain," jelas Kahar. (jm1)

Reporter : Andi Zachril    Editor : M Andrian



Comments

comments


Komentar: 0