16 November 2019

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Jualan di Trotoar, PKL Diusir Satpol PP


Jualan di Trotoar, PKL Diusir Satpol PP
istimewa

KLIKBONTANG - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Bontang menggelar Razia di sepanjang jalan protokol, Selasa (14/4) tadi. Razia Satpol ini untuk menertibkan Pedagang Kaki Lima (PKL) yang berjualan di pinggir dan di atas trotoar.

Rofi misalnya, warga yang berjualan di trotoar di Simpang 4 lampu merah Kilo 3 Kelurahan Loktuan ini terpaksa kembali mengangkut barang dagangannya gara-gara diusir Satpol PP.

"Katanya sih gak boleh karena bahaya,"ungkapnya.

Rofi juga mengatakan bahwa sekiranya Pemerintah Kota Bontang juga menyelesaikan program kerja pasar Rawa Indah karena dengan begitu ia bisa berjualan disana tanpa ada gusuran dan tidak menjajakkan buahnya terlalu jauh lagi.

Alasannya, jika berjualan di pasar sementara Rawa Indah, tempatnya terlalu sempit dan ia hanya berjualan di pinggir jalan yang menurutnya lebih berbahaya lagi karena padatnya kendaraan.

"Kalau kami gak dibolehkan berjualan di trotoar trus dimana lagi, saya tinggal di rawa indah tapi saya jualan sampai di loktuan karena disana tidak layak pakai dan malah lebih berbahaya," keluhnya. (jm1)

Reporter : Andi Zachril    Editor : M Andrian



Comments

comments


Komentar: 0