30 Mei 2017

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Berita Rekomendasi

Minta Mahasiswa Kaltim Dibebaskan, Neni SMS Kapolri


Minta Mahasiswa Kaltim Dibebaskan, Neni SMS Kapolri
Neni Moernaeini - Anggota DPR RI

KLIKBONTANG – Anggota DPR RI Neni Moernaeini terus meminta agar tujuh mahasiswa Kaltim yang ditahan pihak kepolisian pasca aksi demo di Kantor ESDM bisa dibebaskan.
Bahkan, melalui blackberry messanger Neni mengabarkan kalau saat ini dirinya sudah meminta langsung ke Kapolri melalui pesan singkat.


“Aswrb . maaf mengganggu pak Kapolri ...saya dr.Neni M. Anggota DPR RI kom 7 .dapil Kaltim kaltara ...sekiranya pak kapolri bisa membantu penangguhan penahanan  mahasiswa kaltim ada 7 orang yg ditahan di polres jakarta pusat ok melakukan aksi demo di kementrian ESDM tgl 9 april lalu .....saya sangat berterimakasih sekali ....saya dan teman saya Nurbaiti isran noor kom 7 dapil kaltim .sudah membuat pernyataan jaminan bagi anak anak kami yg kini ditahan di polres jak .pus ...tapi anak anak kami masih ditahan di polres....atas bantuan pak Kapolri kami ucapkan terimakasih.wass@dr.Neni Moerniaeni .SpOG.A.308,” tulis Neni

Namun, kepada klikbontang, Neni mengaku masih belum ada kejelasan nasib para mahasiswa Kaltim yang ditahan. Hanya saja kata dia, berdasarkan informaso yang diterimanya dari Amri-pengacara para mahasiswa, kemungkinan besar mahasiswa bisa dibebaskan Senin ini.

“Saya sudah sms. Tapi belum ada kabar. Karena menurut pengacara, hari ini rencananya bisa bebas. Tapi itu belum ada kabar lagi,” ujarnya singkat.

Meski begitu, Neni akan terus berupaya meminta Polri agar bisa membebaskan para mahasiswa Kaltim. “Saya terus mendorong agar masalah ini bisa diselesaikan baik-baik. Tetapi ini baru dapat jawaban, barusan ada kontak dengan pihak Mabes Polri masih sedang sibuk dengan Pak Kapolri sidang wanjakti untuk menentukan Wakapolri. Saya masih menunggu info juga. Mudah-mudahan hari ini bisa dibebaskan,” pungkasnya. (jm20)

Reporter : Irwan B    Editor : M Andrian



Comments

comments


Komentar: 0