23 Agustus 2019

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Berita Rekomendasi

Protes Tarif Paket Internet Mahal, Situs Telkomsel Dibajak


Protes Tarif Paket Internet Mahal, Situs Telkomsel Dibajak
Foto: www.telkomsel.com

KLIKBONTANG.COM- Website operator seluler Telkomsel tak bisa diakses lantaran disusupi hacker. Pengunjung situs www.telkomsel.com disuguhi layar hitam yang berisi protes karena harga kuota Telkomsel yang mahal.

Jika dilakukan pencarian Telkomsel di google, yang muncul menjadi Fuck Telkomnyet. Dari tulisan yang terpampang di website, hacker tersebut protes dengan harga kuota Telkomsel yang mahal. Menurutnya, masyarakat masih kesulitan memenuhi kebutuhan pangannya, apalagi dibebani biaya internet yang mahal. Menurutnya hal ini akan menjadi ganjalan kemajuan Indonesia.

Dalam laman pengganti ini, hacker menggunakan kata kasar untuk mengungkapkan kekecewaannya atas tarif internet Telkomsel. Ia juga berharap agar kuota internet yang dijual oleh Telkommsel tidak terbagi dalam banyak jaringan, baik 2G/3G/4G.

Ia juga menyatakan ketidaksetujuannya atas layanan streaming film dan kuota musik. Dalam laman deface ini ua juga menyebutkan beberapa penyedia layanan streaming tersebut, diantarnya HOOQ dan VIU.

Menanggapi hal ini, Adita Irawati, Vice president Corporate Communication Telkomsel, menyampaikan permohonan maafnya atas ketidaknyamanan yang dirasakan pelanggan.

Menurutnya, saat ini Telkomsel tengah melakukan penelusuran dan perbaikan yang dibutuhkan agar pelanggan dan masyarakat bisa segera mengakses lagi www.telkomsel.com.

Jika pelanggan Telkomsel membutuhkan informasi produk dan layanan Telkomsel, Ira mengimbau pengguna bisa mendapatkannya melalui saluran Telkomsel lain seperti aplikasi MyTelkomsel, Call Center, dan GraPARI. (*)

Reporter : Berbagai sumber    Editor : Imran Ibnu



Comments

comments


Komentar: 0