18 November 2017

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Bikin Heboh, Wanita Tanpa Busana Berbelanja Sempat Menangis?


Bikin Heboh, Wanita Tanpa Busana Berbelanja Sempat Menangis?
Wanita tanpa busana yang sedang berbelanja di Apotek Lokasari, Tamansari

KLIKBONTANG.COM- Seorang pengunjung Roxy Mangga Besar, Jakarta Barat dihebohkan oleh seorang wanita tanpa busana yang sedang berbelanja di Apotek Lokasari, Tamansari.

Kejadian tersebut langsung direkam oleh beberapa pengunjung pada 3 Juni 2017 dan tak lama menjadi viral di media sosial.

"Iya sempat menangis dari keterangan tukang parkir, dia masuk, langsung kabur naik taksi," kamar Kepala Seksi Remaja, Anak dan Sosial (Rehaos) Jakarta Barat, Sutawijaya saat dikonfirmasi, Senin 5 Juni 2017.

Meski begitu, ia belum dapat menyimpulkan apakah aksi wanita itu disuruh orang lain dengan ancaman atau tidak. "Apakah diancam atau hanya sensasi saya kurang tau, kita masih selidiki," ucap dia.

Ia menjelaskan, kejadian adanya wanita tanpa busana baru pertama kali di wilayah Tamansari, Jakarta Barat. Meski begitu, saat ini masih belum mengetahui identitas wanita tersebut.

Hingga saat ini, polisi masih belum mengetahui identitas wanita tersebut. " Waktu kejadian kami langsung keliling nyari nggak dapat," kata Kanit Reskrim Polsek Taman Sari, Kompol Bintoro saat dikonfirmasi, Senin 5 Juni 2017.

Ia pun menjanjikan kepada siapa saja yang dapat memberi tahu identitas wanita itu akan diberi uang sebesar Rp1 juta. "Kalau berhasil kasih info yang pertama kali ada hadiah Rp1 juta dari saya," ujar dia.

Perempuan misterius itu terlihat membawa sebuah tas berwarna hitam dan turun dari taksi. Tak diketahui apa alasannya hingga berani memamerkan dirinya tanpa busana di hadapan publik.

Warganet mengecam aksi perempuan itu. Banyak dari mereka juga menyayangkan orang-orang di lokasi saat kejadian, idealnya harus ada yang melindungi atau memperingatkannya, terlepas si wanita itu dalam kondisi sadar atau tidak.(*)

Reporter : Said NR | berbagai sumber    Editor : Nur Aisyah



Comments

comments


Komentar: 0