10 Desember 2019

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Ini Curhat Demian usai Aksinya di Amerika Panen Cibiran


Ini Curhat Demian usai Aksinya di Amerika Panen Cibiran
Aksi Demian Aditya di America\\\'s Got Talent bikin Simon Cowell tercengang.

KLIKBONTANG.COM- Pesulap Demian Aditya mendapat pujian dari empat juri ajang pencarian bakat di Amerika. Dalam aksinya di America's Got Talent, suami Sara Wijayanto itu membuat Simon Cowell, Heidi Klum, Mel B, dan Howie Mandel, terbelalak dan berdiri dari kursi mereka.

Demian mempunyai waktu 2 menit untuk membebaskan jeratan rantai yang membelenggu tangan dan lehernya. Sedangkan saat itu, tubuhnya berada dalam sebuah kaca yang di atasnya terdapat pasir mengalir yang siap menguburnya hidup-hidup.

Namun, pandangan khawatir berganti dengan decak kagum dan tepuk tangan para penonton setelah Demian berhasil muncul dalam kondisi selamat. Berkat aksinya itu, Demian mendapat apresiasi begitu besar dari banyak orang.

Berbeda dengan respons masyarakat Indonesia, yang justru mencibir mantan suami Yulia Rachman itu. Banyak warganet mengatakan bahwa aksi itu hanya rekayasa, penipu, dan masih banyak hal negatif lainnya.

Menanggapi komentar miring itu, Demian memilih untuk mencurahkan perasaanya melalui akun Facebook. Begini curhat lengkap Demian, sebagaimana dikutip Klikbontang dari akun Facebook ayah satu anak itu.

" Terkadang ngerasa susah ketika gw harus mencintai bangsa yg tidak mencintai gw
. . .
Berkarya sepenuh hati,
Tapi setiap karya yg gw pertunjukan mayoritas mendapatkan teguran dari KPI (*komisi penyiaran Indonesia). Segala gerak gerik dibatasi dalam pertunjukan yang akan gw persembahkan untuk penonton di Indonesia, seakan2 tidak bisa berkutik lagi untuk gw pekerja seni sulap dalam memperkenalkan seni yg gw cintai sampe mati ini. Era jaman sekarang ini pun gw merasa penonton di Indonesia tercinta ini mayoritas tidak lagi bisa menghargai dan menikmati sulap sebagai hiburan, mereka selalu menganggap sulap itu adalah penipuan... (*fak-lah!!).
Tapi semua orang pergi ke bioskop dan beli tiket (*bayar) untuk nonton film yg jelas2 isi ceritanya hanyalah rekaan, animasi 3D dan tipuan cinematografi tapi mereka semua bisa terhibur tanpa komplain 'Wah boongan ini ceritanya!!'.... why??
. . .
Kalo begini terus seni sulap di Indonesia bisa hilang sejalannya waktu, apa gw harus biarkan seni ini hilang begitu saja?.... mungkin... toh gak ada yg peduli juga, so why should I care?
#EverydayDemian #Sempurna #RIPSulapIndonesia" (*)

Reporter : Aysah Idris | Berbagai Sumber    Editor : Imran Ibnu



Comments

comments


Komentar: 0