26 September 2017

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Berita Rekomendasi

Kumpulin Seluruh Ketua RT, Ini yang Disampaikan Walikota Bontang


Kumpulin Seluruh Ketua RT, Ini yang Disampaikan Walikota Bontang
Foto bersama seusai acara antara Walikota dengan Ketua RT se-Bontang. (Foto: Humas)

KLIKBONTANG – Pemkot Bontang menggelar  kegiatan Training For Trainer  (TFT) Berbudi Luhur bagi Ketua RT Se- Kota Bontang di Ruang Auditorium Jalan Awang Long, belum lama ini.


Dalam kegiatan itu, Wali Kota Bontang Adi Darma menyampaikan bahwa Ketua RT di Kota Bontang harus terus sinergi dan selaras dengan Pemerintah Kota Bontang. Karena ketua RT merupakan salah satu ujung tombak  dan corong pemerintah dalam menjalankan seluruh agenda dan program kerja yang dilaksanakan pemerintah secara berkelanjutan.


“Pemerinta Kota Bontang saat ini akan terus berupaya untuk  meningkatkan SDM para ketua RT di Kota Bontang yang salah satunya melalui TFT ini, dengan harapan akan menambah wawasan ketua-ketua RT sehingga nantinya akan mendorong peningkatan kualitas pelayanan yang di berikan kepada masayarakat,” ungkapnya.


Adi Darma menuturkan,  Pemerintah Kota Bontang tidak dapat memungkiri kalau keberhasilan di segala bidang yang telah diraih tidak terlepas dari peran serta dan dukungan ketua RT dan masyarakat Kota Bontang. Untuk itu, Wali Kota Bontang mengajak agar keberhasilan program pemerintah dalam meningkatkan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat harus terus dilanjutkan dan dituntaskan.


“Sinergi yang salam ini telah terjalin dengan baik antara ketua RT dengan Pemkot Bontang harus terus dipertahankan karena hal tersebut merupakan wujudnyata sinergi Wali Kota Bontang dengan para ketua RT dengan sama–sama memegang teguh semboyan “Bessai Berinta” yang artinya mendayung bersama yang bila di artikan pemerintah dan ketua RT serta seluruh Stakeholder harus terus bersama-sama mensukseskan pembangunan di Kota Taman,” terangnya.


Sementara itu, Wawali Isro Umarghani menyampai tujuan utama dari TFT ini adalah untuk mewujudkan karakter pengurus RT yang berbudi luhur sehingga dapat membantu untuk mempercepat terwujudnya Kota Bontang yang maju, adil dan sejahtera sebagai mana Visi Pemerintah Kota Bontang.


“Kami ingin ketua RT agar benar-benar memahami dan mendalami lima nilai-nilai luhur itu, karena kandungan nilai-nilai luhur tersebut yaitu jujur, sabar, antusias, cinta dan peduli merupakan kunci kesuksesan kita di dunia ini. Dan saya yakin, dengan memiliki lima karakter ini Bontang pasti akan maju. Saya yakin itu,” terangnya. (jm20/humas)

Reporter : Ikhwal    Editor : M Andrian



Comments

comments


Komentar: 0