22 September 2017

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Dinas Sosial Salurkan Nasi Bungkus dan Sembako


Dinas Sosial Salurkan Nasi Bungkus dan Sembako
Sekretaris Dinas Sosial dan Pemberdayaan Wanita, Kistari (Kanan) saat menerima penghargaan (Dok Klikbontang)

KLIKBONTANG.COM – Kebakaran 3 rumah di kawasan pesisir mendapat respon tanggap dari Dinas Sosial.  Sekretaris Dinas Sosial dan Pemberdayaan Wanita , Kistari bergerak cepat membantu 11 korban bencana kebakaran di jalan Samratulangi, Gang Udang, Kelurahan Tanjung Laut Indah, Kecamatan Bontang Selatan, Senin (17/7) siang.

Kistari mengatakan, pihaknya sudah menerjunkan Taruna Siaga Bencana (TAGANA) untuk turun langsung ke lapangan selang beberapa jam kejadian. Tim juga memberikan nasi bungkus bagi 3 Kepala Keluarga (KK) yang terdiri dari 11 orang.

Klik Juga : Satu Jam, 3 Rumah di Tanjung Laut Indah Ludes Terbakar

Kebutuhan pangan akan terus diberikan kepada para korban selama dua hari berturut-turut. 11 orang korban kebakaran bakal dijatah makanan sebanayk 2-3 kali sehari.

“Sudah kami tanggung makan untuk mala mini. Besok pagi, Selasa (18/7) kita akan serahkan bantuan ke mereka,” kata Kistari saat dihubungi wartawan, usai musibah kebakaran terjadi.

Bantuan yang akan disalurkan, diantaranya baju bekas layak pakai bagi seluruh korban kebakaran. Tak hanya itu, kebutuhan pokok, seperti Beras, lauk pauk, serta bahan sembako lainya bakal diserahkan ke para korban.

Klik Juga : Uang Nasir Rp 80 Juta dan Emas 300 Gram Ludes Terbakar

“Besok kami akan serahkan bantuan bagi para korban, untuk sembako, bahan perlengkapan lainya yang sekiranyan bisa meringankan kesulitan mereka pasca musibah yang menimpa 3 KK tersebut,” kata Kistari. 

Reporter : Ichwal Setiawan    Editor : Dasrun Darwis



Comments

comments


Komentar: 0