19 Januari 2020

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Berita Rekomendasi

Mantan Pelatih Bontang FC Bingung Mengadu soal Gaji


Mantan Pelatih Bontang FC Bingung Mengadu soal Gaji
Eddy Simon. (Foto: Ist)

KLIKBONTANG - Mantan pelatih Bontang FC --kini di Persiba Balikpapan-- Eddy Simon, mengaku bingung harus mengadukan nasibnya. Pasca PSSI dibekukan Kemenpora, tunggakan gaji pria kelahiran Sanga-Sanga, Kutai Kartanegara (Kukar) itu sebesar Rp 350 juta pada musim kompetisi 2013 lalu kini masih menggantung.

Eddy menyatakan sudah  berkali-kali menagih ke manajemen Bontang FC. Namun hingga kini belum ada jawaban. Niatan awal Eddy, persoalan ini ingin diadukannya ke PSSI. Namun induk organisasi sepakbola nasional itu sedang mengalami konflik dengan Menpora Imam Nahrawi.

Nah itu dia saya bingung harus kemana kalau dengan kondisi PSSI dan Kemenpora seperti Apalagi PSSI dibekukan,” keluh Eddy seperti dikutip klikbontang di goal.com. “Siapa yang akan bertanggung jawab? Karena manajemen Bontang FC sampai sekarang belum punya niat melunasi gaji," imbuh Eddy.

Sebelumnya, Eddy berencana mengadu ke PSSI saat Divisi Utama Liga Indonesia bergulir, sehingga klub yang belum melunasi gaji mendapat sanksi.

“Maunya seperti itu. Tapi semua pertandingan, bukan hanya ISL (Indonesia Super League, Red.), tapi Divisi Utama juga tak jadi bertanding. Nah, kita jadi bingung mau ke mana,” beber Eddy.

Meski begitu, Eddy menyatakan sampai kapan pun akan tetap akan menuntut gajinya dilunasi Bontang FC. “Itu kan hak saya, harus diselesaikan klub karena saya sudah menjalankan tugas dan tanggung jawab,” tukas Eddy. (jm13/goal)

Reporter :     Editor : Dasrun Darwis



Comments

comments


Komentar: 0