19 November 2017

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Wartawan Kutim Berbagi Kurban di Dua Kecamatan


Wartawan Kutim Berbagi Kurban di Dua Kecamatan
Foto Bersama AJKT.

KLIKBONTANG.COM- Aliansi Jurnalis Kutai Timur (AJKT) bequrban satu ekor sapi untuk masyarakat didua kecamatan, yakni Sangatta Utara dan dan Sangatta Selatan. Masing-masing mendapatkan satu kilo gram daging utuh.

Ketua Panitia Qurban, Muhammad Akrom menjelaskan, daging sapi tersebut diprioritaskan kepada tetangga terdekat dan masyarakat yang kurang mampu. "Alhamdulillah, Sapi ini kami dapatkan dari KPC. KPC yang mengamanahkan kepada kami untuk diberikan kepada masyarakat," ujar Akrom yang juga membidangi Ketua Bidang Keagamaan di AJKT.

Dirinya berharap, daging yang diberikan bisa bermanfaat bagi warga yang membutuhkan. Meskipun apa yang diberikan tidak seberapa banyak. "Terpenting kebersamaan. Berkah-nya di hari Idul Adha ini. Insya Allah jika ada rizki tahun depan kembali berqurban lagi," katanya.

Sementara itu, perwakilan KPC Silvester Pantur mengatakan, pada tahun ini KPC memberikan bantuan sapi qurban kepada masyarakat sebanyak 36 sapi . Dengan rincian 17 ekor untuk warga Sangatta Utara dan Sangatta Selatan, 8 ekor warga Bengalon, 4 warga Rantau Pulung dan selebihnya Samarinda dan Balikpapan.

"Kami memberikan bantuan sapi kepada masyarakat rutin setiap tahun. Diantaranya untuk Aliansi Jurnalis Kutai Timur. Mudahan saja sapi tersebut bisa sedikit membantu masyarakat. Khususnya bagi mereka yang membutuhkan," kata pria yang kerap di sapa Sil itu. (*)

Reporter : Qadli Fachruddin    Editor : Nur Aisyah



Comments

comments


Komentar: 0