22 November 2019

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Pemkot Berduka, Empat Hari, Dua Pegawai Tutup Usia


Pemkot Berduka, Empat Hari, Dua Pegawai Tutup Usia
Wawali Basri Rase (kiri) turut mengantar jasad almarhum Syahrani menuju Masjid RSUD Taman Husada Bontang guna di salatkan sebelum dibawa ke Samarinda.(FOTO: HUMAS HAYAT)

KLIKBONTANG.COM- Hanya berselang empat hari kepergian Hj Kusnaniah Kasubbag Perencanaan, Program dan Keuangan Dinas Perhubungan Kota Bontang yang menghembuskan nafas terakhirnya pada Jumat (1/9) lalu, Senin dini hari (4/9/2017) staf Bagian TU Kantor Walikota Bontang, Syahrani, juga berpulang ke Rahmatullah di RSUD Taman Husada Bontang.

Kabar duka atas kepergian Syahrani langsung menyebar cepat di kalangan pegawai melalui jejaring sosial whatsApp. Walikota Bontang Neni Moerniaeni langsung mengucapkan belasungkawa dan berdoa agar almarhum khusnul khatimah dan keluarga yang ditinggal mendapat ketabahan dan kesabaran.

Senada dengan Walikota, Wawali Basri Rase yang hadir di RSUD bersama Plt Sekkot Artahnan Saidi juga mengungkapkan turut berduka atas wafatnya Syahrani dan Hj Kusnaniah, dua pegawai yang memiliki catatan baik di lingkungan Pemkot Bontang.

Di hadapan ratusan pelayat yang terdiri dari pegawai di lingkungan Pemkot Bontang dan keluarga almarhum, Wawali Basri Rase menuturkan bahwa Pemkot Bontang merasa sangat berduka apalagi hanya berselang kurang dari satu pekan dua pegawai yang memiliki dedikasi tinggi dan sudah bekerja cukup lama di lingkungan Pemkot Bontang telah tutup usia.

“Atas nama pemerintah Kota Bontang dan pribadi saya mengucapkan turut beduka atas kepergian saudara kita Syahrani. Semoga seluruh amal ibadahnya selama mengabdi dilingkungan Pemkot Bontang mendapat balasan dari Allah dan seluruh keluarga yang ditinggal mendapat ketabahan,” kata Basri yang diamini seluruh pelayat yang hadir. (hms1/adv)




Comments

comments


Komentar: 0