18 November 2017

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Alhamdulillah, Seluruh Jemaah Haji Bontang Tiba dengan Selamat


Alhamdulillah, Seluruh Jemaah Haji Bontang Tiba dengan Selamat
Plt Sekkot Bontang, Artahnan Saidi (kanan) memeluk salah satu jemaah haji yang baru tiba di halaman Rujab Walikota Bontang, Rabu, 13 September 2017 pagi tadi. (FOTO-FOTO: FANNY/KLIKBONTANG)

KLIKBONTANG.COM- Sebanyak 145 jemaah haji asal Kota Bontang yang tergabung di kloter 4 Balikpapan tiba dengan selamat di Kota Bontang, Kalimantan Timur, Rabu, 13 September 2017.

Sebagai informasi, tahun ini sebanyak para jemaah asal Bontang ini tergabung dalam Kloter 4 embarkasi Balikpapan bersama 32 jemaah dari Balikpapan, 100 jemaah Kutai Barat, dan 173 jemaah Kutai Timur.

Keluarga jemaah haji sudah menunggu sejak pukul 06.00 Wita.

Tiba dengan 3 unit bus, rombongan jemaah diterima langsung Plt Sekretaris Kota (Sekkot) Kota Bontang, Artahnan Saidi di halaman Rumah Jabatan Walikota Bontang sekira pukul 07.46 Wita.

Sementara, Tim Pemandu Haji Daerah (TPHD) Bontang, Taufik Idris menjelaskan, tak semua jemaah haji Bontang datang pagi ini dengan bus. Adapula, jemaah yang langsung dijemput keluarganya di Balikpapan langsung dengan mengisi berkas acara.

Hasan, jemaah haji tertua berusia 82 tahun datang dengan sehat disambut keluarga dengan penuh haru.

"Jumlah yang datang pakai bus ada 130 orang. Sisanya, ada yang dijemput keluarganya langsung di Balikpapan. Ada juga yang naik pesawat lewat Bandara Khusus Badak LNG, siang ini baru sampai," beber Taufik.

Keluarga jemaah haji memeluk erat tak kuasa menahan haru. 

Lanjut Taufik, selama tim mendampingi jemaah haji asal Bontang tidak mendapatkan kendala berarti. Terlebih melayani dan membimbing jemaah haji yang sudah lanjut usia. "Alhamdulillah, tidak ada kendala berarti. Semua tim bekerja dengan penuh sabar mendampingi jemaah," ucap Taufik.(*)

Reporter : Fanny    Editor : Qadlie Fachruddin



Comments

comments


Komentar: 0