18 November 2017

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Walikota Neni Akui Program Kerja Bontang dan Pusat Bersinergi


Walikota Neni Akui Program Kerja Bontang dan Pusat Bersinergi
Walikota Neni Moerniaeni berfoto bersama dengan beberapa kepala daerah yang akan mengikuti rapat kerja dengan Presiden Jokowi di Istana negara.(FOTO: ANDI YUSRIANTO HUMAS)

KLIKBONTANG.COM- Walikota Bontang, Neni Moerniaeni menghadiri Rapat Kerja (Raker) pemerintah bersama seluruh gubernur, bupati dan wali kota se-Indonesia yang dipimpin langsung oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo di istana negara, Selasa (24/10/2017).

Kepada media ini Walikota Neni mengatakan, dalam Raker yang berlangsung selama empat jam lebih ini, membahas capaian kinerja 3 tahun Pemerintahan serta evaluasi program kerja yang telah dilaksnakan oleh Pemerintah Republik Indonesia di bawah kepemimpinan Presiden Jokowi dan wakilnya HM Jusuf Kalla. Dirangkaikan dengan pembahasan tindak lanjut beberapa strategi percepatan pembangunan nasional.

Kata Neni, berbagai masalah kami bahas dalam Rapat kerja tersebut. Presiden Jokowi meminta sinergi seluruh daerah di Indonesia untuk terus bekerja dan melakukan terobosan dan inovasi, agar negara benar-benar hadir untuk kesejahteraan masyarakat.

"Beliau juga meminta untuk terus menjalin komunikasi antara daerah, dengan menghilangkan ego sektoral dan mengesampingkan kepentingan pribadi dengan mengutamakan kepentingan masyarakat,“ papar Neni.

Lebih lanjut Neni menjelaskan, dalam menghadapi Pemilu Kepala Daerah serentak yang akan dilaksanakan di beberapa kabupaten, kota dan provinsi di Indonesia, presiden meminta agar seluruh kepala daerah di Indonesia, secara bersama-sama mengawal pesta demokrasi agar pemilu serempak ini tidak menimbulkan komplikasi. Agar pemilu tersebut akan menghasilkan pemimpin daerah yang berkualitas dan selalu mengutamakan kepentingan masyarakat.

“Alhamdulillah khusus di Kota Bontang program kerja yang telah kita laksanakan memang untuk kepentingan dan sangat dibutuhkan masyarakat, telah sinergi dengan Program kerja Pemerintah pusat. Hal tersebut dapat dilihat dari visi dan misi kami untuk menguatkan Kota Bontang sebagai Kota Maritim, berkebudayaan industri yang bertumpu pada kualitas SDM dan lingkungan hidup untuk kesejahteraan masyarakat dan mewujudkan Bontang sebagai Green City, Smart city dan Creative city, “ terangnya

Menurut Neni lagi, salah satu program yang pro rakyat yang telah dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Kota Bontang dan mendapat apresiasi Pemerintah pusat dan Provinsi adalah pemberian seragam, tas, dan sepatu gratis dari pemerintah kota Bontang. Tentunya hal tersebut merupakan wujud nyata realisasi komitmen Pemerintah Kota Bontang untuk hadir di tengah-tengah masyarakat. (Hms7/adv)




Comments

comments


Komentar: 0