18 November 2017

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Dibuka Hari Ini, Ratusan Stan Ramaikan Bontang City Expo


Dibuka Hari Ini, Ratusan Stan Ramaikan Bontang City Expo
Gapura selamat datang Bontang City Expo yang siap menyambut kedatangan warga Bontang.

KLIKBONTANG.COM- Bontang City Expo 2017 sesaat lagi bakal dibuka Walikota Bontang, Neni Moerniaeni di kawasan Pelabuhan Lok Tuan, Kota Bontang, Rabu, 1 November 2017.

Rangkaian kegiatan memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Bontang ke-18 tahun ini akan digelar selama 5 hari, sampai 5 November 2017. Agenda tahunan ini dimotori Dinas Penanaman Modal Tenaga Kerja dan PTSP Kota Bontang. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan gambaran yang nyata dan objektif kepada masyarakat, tentang keberhasilan pembangunan yang telah dicapai serta rencana pembangunan yang akan dilaksanakan oleh Pemerintah Kota Bontang. KLIK JUGA: BREAKING NEWS: Disambut Jepen, Neni dan Basri Tiba di Bontang City Expo

Pemkot pun melibatkan seluruh perangkat daerah, instansi vertikal, perusahaan swasta, BUMN, BUMD, perbankan, Usaha Kecil dan Menengah (UKM) serta pedagang kaki lima (PKL) di lingkungan Kota Bontang. Rinciaannya, 54 stan untuk OPD, BUMN, BUMD, Perbankan, TNI, Kepolisian.

Selain itu juga ada 41 space stan untuk pelaku usaha kecil dan menengah (UMKM), 101 tenda untuk pedagang kaki lima. Pameran ini tak hanya memuaskan mata dengan aneka kerajinan buatan badan usaha lokal berkualitas. Namun, perut pengunjung juga akan dimanjakan dengan berbagai produk kuliner dari UMK lokal Bontang. Selain pameran, pengunjung juga akan disuguhi dengan berbagai macam kegiatan hiburan yang didukung Dinas Pendidikan Kota Bontang serta partisipasi dari perusahaan di Kota Taman. 

Walikota Bontang, Neni Moerniaeni menjamin, pameran kali ini berbeda dari tahun sebelumnya. Biasanya digelar di tengah kota, kini agenda tahunan ini dilaksanakan di ruang terbuka Gedung Pelabuhan Lok Tuan. Semilir angin dan pemandangan laut didukung dengan dekorasi stan yang menarik senada dengan tema "Bekerja Bersama Menuju Bontang JAGO" siap menyambut kedatangan pengunjung pameran.

"Semoga bisa menjadi hiburan bagi masyarakat Bontang dan dapat meningkatkan roda perekonomian di Bontang, terutama warga sekitar," jelas Walikota Neni. KLIK JUGA: FOTO: Yuk, Intip Stan di Bontang City Expo 2017

Dia pun berharap segala prestasi dan kemajuan pembangunan yang telah dicapai, dapat tersampaikan secara luas kepada masyarakat melalui penyelenggaraan kegiatan ini. Tak hanya itu, pemerintah berharap rencana pembangunan yang dicanangkan Pemerintah Kota Bontang dapat tersosialisasi dengan baik kepada masyarakat, agar mendapat dukungan serta turut aktif mengawal pelaksanaannya.(*)

Reporter : Darwin Tri    Editor : Qadlie Fachruddin



Comments

comments


Komentar: 0