18 November 2017

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

BREAKING NEWS: Disambut Jepen, Neni dan Basri Tiba di Bontang City Expo


BREAKING NEWS: Disambut Jepen, Neni dan Basri Tiba di Bontang City Expo
Walikota Neni, Wawali Basri dan istri, serta Ketua DPRD Bontang Nursalam tiba di Bontang City Expo 2017. (FOTO: KLIKBONTANG/FANNY)

KLIKBONTANG.COM- Walikota Bontang, Neni Moerniaeni membuka secara resmi Bontang City Expo 2017 di halaman Pelabuhan Lok Tuan, Rabu, 1 November 2017.

Didampingi Wakil Walikota Bontang, Basri Rase, Ketua DPRD Bontang Nursalam, Wakil Ketua II DPRD Bontang, Faisal, serta FKPD sudah tiba di lokasi acara.

Para rombongan yang turun dari bus Pemkot Bontang langsung disambut barisan para siswa dan tari jepen. Mengenakan blus putih jilbab kuning, Walikota Neni tak hentinya melempar senyum kepada masyarakat yang ikut menyaksikan pembukaan Bontang City Expo 2017.

Diketahui, rangkaian kegiatan memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Bontang ke-18 tahun ini akan digelar selama 5 hari, sampai 5 November 2017. Agenda tahunan ini dimotori Dinas Penanaman Modal Tenaga Kerja dan PTSP Kota Bontang. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan gambaran yang nyata dan objektif kepada masyarakat, tentang keberhasilan pembangunan yang telah dicapai serta rencana pembangunan yang akan dilaksanakan oleh Pemerintah Kota Bontang.

Pemkot pun melibatkan seluruh perangkat daerah, instansi vertikal, perusahaan swasta, BUMN, BUMD, perbankan, Usaha Kecil dan Menengah (UKM) serta pedagang kaki lima (PKL) di lingkungan Kota Bontang. Rinciaannya, 54 stan untuk OPD, BUMN, BUMD, Perbankan, TNI, Kepolisian.

Selain itu juga ada 41 stan untuk pelaku usaha kecil dan menengah (UMKM), 101 tenda untuk pedagang kaki lima. Pameran ini tak hanya memuaskan mata dengan aneka kerajinan buatan badan usaha lokal berkualitas. Namun, perut pengunjung juga akan dimanjakan dengan berbagai produk kuliner dari UMK lokal Bontang. KLIK JUGA: Dibuka Hari Ini, Ratusan Stan Ramaikan Bontang City Expo

Selain pameran, pengunjung juga akan disuguhi dengan berbagai macam kegiatan hiburan yang didukung Dinas Pendidikan Kota Bontang serta partisipasi dari perusahaan di Kota Taman.(*)

Reporter : Darwin Tri    Editor : Nur Aisyah



Comments

comments


Komentar: 0