18 November 2017

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

FOTO: Yuk, Intip Stan di Bontang City Expo 2017


FOTO: Yuk, Intip Stan di Bontang City Expo 2017
Suasana Bontang City Expo 2017 di Gedung Pelabuhan Lok Tuan, mulai hari ini sampai 5 November 2017.

KLIKBONTANG.COM- Bontang City Expo 2017 baru saja dibuka Walikota Bontang, Neni Moerniaeni di kawasan Pelabuhan Lok Tuan, Kota Bontang, Kalimantan Timur, Rabu (1/11/2017) pagi tadi.

Rangkaian kegiatan memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Bontang ke-18 tahun ini akan digelar selama 5 hari, sampai 5 November 2017. Dinas Penanaman Modal Tenaga Kerja dan PTSP Kota Bontang menjadi motor agenda rutin ini. Tujuannya pun untuk memberikan gambaran yang nyata dan objektif kepada masyarakat, tentang keberhasilan pembangunan yang telah dicapai serta rencana pembangunan yang akan dilaksanakan oleh Pemerintah Kota Bontang.

Klik Juga : Efek Bontang Expo, Karlina Untung Dua Kali Lipat

Walikota Neni Moerniaeni, Wawali Basri Rase beserta rombongan tiba di Pelabuhan Lok Tuan yang disambut tari jepen.

Pemkot pun melibatkan seluruh perangkat daerah, instansi vertikal, perusahaan swasta, BUMN, BUMD, perbankan, Usaha Kecil dan Menengah (UKM) serta pedagang kaki lima (PKL) di lingkungan Kota Bontang. Rinciaannya, 54 stan untuk OPD, BUMN, BUMD, perbankan, TNI, hingga kepolisian.

Selain itu juga ada 41 stan untuk pelaku usaha kecil dan menengah (UMKM), 101 tenda untuk pedagang kaki lima. Pameran ini tak hanya memuaskan mata dengan aneka kerajinan buatan badan usaha lokal berkualitas. Namun, perut pengunjung juga akan dimanjakan dengan berbagai produk kuliner dari UMK lokal Bontang. 

Pembukaan Bontang City Expo 2017 secara simbolis

Selain pameran, pengunjung juga akan disuguhi dengan berbagai macam kegiatan hiburan yang didukung Dinas Pendidikan Kota Bontang serta partisipasi dari perusahaan di Kota Taman. Penasaran bagaimana kemeriahan Bontang City Expo 2017, yuk intip foto-foto berikut ini. Kalau masih baper, mending langsung kunjungi Bontang City Expo 2017. (*)

Stan Dinas Komunikasi, Informasi, dan Statistik (Diskominfotik) Kota Bontang.

Stan Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan (Bapelitbang) Kota Bontang.

Stan Kantor Camat Bontang Utara dan Bontang Barat.

Stan Badak LNG dan PT Pupuk Kalimantan Timur

 

Reporter : Fanny     Editor : Qadlie Fachruddin



Comments

comments


Komentar: 0