18 November 2017

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Kapolda Safaruddin duet Mahyunadi di Pilgub Kaltim?


Kapolda Safaruddin duet Mahyunadi di Pilgub Kaltim?
Screenshot postingan foto Kapolda Kaltim Irjen Pol Safaruddin dan Ketua DPRD Kutim Mahyunadi yang beredar di media sosial. (facebook)

KLIKBONTANG.COM- Kancah politik di Kalimantan Timur (Kaltim) semakin semarak jelang Pilgub Kaltim 2018. Di media sosial, tak kurang semaraknya. Semisal yang terjadi di hadapan publik Kutai Timur (Kutim) akhir-akhir ini.

Foto Ketua DPRD Kutai Timur Mahyunadi yang bersandingan dengan Kapolda Kaltim Irjen Pol Safaruddin beredar luas. Keduanya disebut para warganet sebagai pasangan bacagub-bacawagub Kaltim pada pemilu 2018 mendatang.

Sejumlah foto keduanya di-upload di media sosial Facebook dan mulai ramai sejak Kamis 2 November 2017. Mahyunadi menanggapi santai kendati bukan dirinya maupun permintaannya agar foto itu disebar.

Namun, ia juga tak menampik kemungkinan berpasangan dengan orang nomor satu di Polda Kaltim itu. “Sejauh ini memang belum ada komunikasi khusus dengan beliau, tapi saya pribadi suka dengan figure Pak Kapolda,” ujar Mahyunadi, Jumat 3 November 2017, kepada KlikSangatta (Klik Group).

Mantan Ketua DPD Golkar Kutim itu menambahkan, berhubung Partai Golkar Kaltim belum memutuskan dukungan pada sosok tertentu ia berharap jendral bintang dua itu mendapat pertimbangan.

"Kita masih tunggu keputusan partai, saya berharap Golkar memberikan dukungan ke beliau, saya harap," tuturnya.

Selain itu, menanggapi animo masyarakat Kutim yang menginginkan dirinya maju dengan mengunggah foto dirinya bersanding dengan beberapa calon, Mahyunadi menyerahkan semua ke masyarakat.

Meski ia menegaskan dirinya belum berpikir untuk maju di Pilgub Kaltim 2018 mendatang.

"Saya wakil masyarakat, jika animo masyarakat seperti itu saya harus siap. Namun untuk sekarang saya belum berpikir sampai ke situ," cetus Wakil Ketua Bidang Desa Tertinggal DPP Golkar Kaltim itu.

"Secara politis karena arah beliau mau ke Provinsi, 2019 saya juga mau ke Provinsi. InsyaAllah ketemu di provinsi, jika beliau calon dan menang sebagai gubernur, saya sebagai DPRD di provinsi," kata Mahyunadi. (*)

Reporter : Ardhan Ahmad    Editor : Qadlie Fachruddin



Comments

comments


Komentar: 0