16 November 2019

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Niatnya Salip Truk, Lasueda Malah Tewas Tabrak Pikap


Niatnya Salip Truk, Lasueda Malah Tewas Tabrak Pikap
Tabrakan beruntun yang menewaskan Lasueda di Jalan Poros Bontang-Samarinda. (FOTO: FACEBOOK)

KLIKBONTANG.COM- Pengendara motor bernama Lasueda tewas dalam kecelakaan beruntun di Jalan Poros Bontang-Samarinda, Desa Makarti kilometer 84, Kamis, 9 November 2017 sekira pukul 13.00 Wita.

Kejadian nahas ini bermula saat Lasueda mengendarai motornya pelat KT 5210 IN membawa dus gabus berisi ikan hendak menyalip truk berwarna merah nopol KT 2260 MJ di tikungan tajam tepat di lokasi kejadian.

Diduga dengan kecepatan tinggi, saat sudah berada di ujung tanjakan, tiba- tiba saja muncul mobil jenis pikap hitam membawa puluhan styrofoam dari arah berlawanan. Brak, Lasueda pun tak bisa menghindar hingga terjadi tabrakan antara motor dan pikap tersebut.

Lauseda pun terlempar ke arah kanan bagian pikap tadi, sementara motornya terlempar ke kiri lalu digilas truk merah di belakangnya yang membuat motor pengangkut ikan itu pun hancur.

Dari kejadian ini, pengendara motor yang diketahui merupakan warga Jalan Anggur, Samarinda itu langsung tewas di tempat. Adapun sopir mobil pikap, mengalami luka berat yang mengakibatkan harus dilarikan langsung ke RS PKT. Sementara untuk sopir truk merah, tidak mengalami luka serius. Baik kondisi pikap, truk, dan motor, ketiganya sama-sama rusak parah, utamanya pada di bagian depan kendaraan.

“Sementara ini data pengendara dan data laka lainnya masih kami himpun dan saksi masih kami dalami. Hasil lanjutannya masih akan kami analisa ke TKP bersama Kasatlantas,” kata Kanit Laka Satlantas Polres Bontang, Ipda Mohammad Slamet kepada wartawan. (*)

Reporter : Ichwal Setiawan    Editor : Imran Ibnu



Comments

comments


Komentar: 0