18 November 2017

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Ketua DPRD Usulkan Bontang City Carnival Digelar Malam


Ketua DPRD Usulkan Bontang City Carnival Digelar Malam
Ketua DPRD Nursalam didampingi istri bersama Wakil Wali Kota Bontang, Basri Rase dan istri menyaksikan Bontang City Carnival 2017 di panggung kehormatan depan Taman Plaza.

KLIKBONTANG.COM- Ketua DPRD Bontang, Nursalam mengusulkan agar pelaksanaan Bontang City Carnaval (BCC) digelar malam. Sebab, para peserta terlalu lelah karena teriknya panas matahari.

Alasan lain kata Salam, jika BCC digelar malam akan terlihat lebih indah dengan permainan lampu di setiap mobil atau peserta karnaval. “Kalau malam bisa menambah durasi waktu penampilan peserta menjadi 4 menit," jelas Salam saat ditemui belum lama ini.

Disinggung masalah kemacetan jika dilaksananakan malam, politisi Golkar ini menyarankan dinas atau petugas kepolisian bisa melakukan rekayasa arus lalu lintas sebelum BCC digelar. Jika perlu, rutenya pun diubah tidak melewati Jalan Ahmad Yani atau Gunung Sari, namun lanjut ke arah Bontang Kuala.

"Secara keselurahan saya apresiasi pelaksanaan BCC, semoga tahun depan bisa lebih baik lagi," ujarnya.

Seperti diketahui, BCC yang digelar untuk merayakan HUT Bontang ke-18 dilaksanakan pada Minggu 5 November 2017. Dimulai pukul 07.00 Wita dengan start di Pendopo Rujab Wali Kota dan finish di Lapangan Parikesit MTQ untuk peserta defile, sementara peserta yang menggunakan mobil finish di Taman Tanjung Laut. Untuk panggung penghormatan di tempatkan di Simpang 3 Ramayana. BCC diikuti oleh 28 mobil hias dan pasangan defile 29 sehingga total peserta sebanyak 57 peserta. (adv)

Reporter : Humas DPRD Bontang    Editor : Nur Aisyah



Comments

comments


Komentar: 0