18 November 2017

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Ormas di Belimbing Diberi Pelatihan SDM, Ini Harapan Camat Sutrisno


Ormas di Belimbing Diberi Pelatihan SDM, Ini Harapan Camat Sutrisno
Camat Bontang Barat, Sutrisno.

KLIKBONTANG.COM- Aparatur dan Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) di lingkungan Kelurahan Belimbing, Kecamatan Bontang Barat, Kota Bontang mengikuti Pelatihan Peningkatan Kapasitas SDM di Ballroom Hotel Bukit Sintuk, Ahad (12/11/2017) pagi.

Pelatihan ini dibuka Camat Bontang Barat, Sutrisno yang kali pertama kali dilakukan bertujuan untuk meningkatkan pelayanan publik di bidang informasi sesuai dengan prinsip-prinsip good govermance.

Dalam laporannya, Lurah Belimbing Ikhsan mengatakan, kegiatan ini berlangsung selama dua hari, yakni 12-13 November 2017. Selain untuk mencapai pelayanan publik yang lebih baik, ia juga menyebutkan bahwa pelaksanaan kegiatan ini dalam rangka mensinergikan kekompakan seluruh tim di Kelurahan Belimbing.

“Banyak prestasi yang kita capai hingga saat ini, salah satunya adalah dengan ditunjuknya Kelurahan Belimbing sebagai kelurahan terbaik di Tahun 2017. Dan prestasi ini bukan hasil kerja kelurahan semata, tetapi semua komponen masyarakat di lingkungan kelurahan," ujarnya.

Harapannya, lanjut Ikhsan, kegiatan ini dapat menggeratkan silaturahmi, bertegur sapa dan menggunakan kegiatan ini sebaik-baiknya untuk pelayanan kepada masyarakat yang lebih baik.

Sementara, Camat Bontang Barat, Sutrisno mengatakan peran organisasi yang ada di kelurahan sangat penting, sehingga kerja sama yang sinergi perlu tercipta untuk mempercepat pembangunan. "Melalui pelatihan ini ia berharap keterlibatan seluruh komponen organisasi secara kesederajatan dan adanya dialog terbuka dapat mendorong tercapainya sasaran organisasi," tambah Sutrisno.

Sutrisno memberi apresiasi atas partisipasi warga di wilayah Kelurahan Belimbing dalam  program-program pemerintah yang berjalan hingga saat ini. Menyandang predikat terbaik III di Provinsi Kaltim kedepan ia berharap seluruh oganisasi bisa tetap solid dan mantap bekerja untuk masyarakat. (adv)

Reporter : Niken | Humas Pemkot Bontang    Editor : Nur Aisyah



Comments

comments


Komentar: 0