11 Desember 2017

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Enggak Perlu Takut Gemuk, Makanan Ini Boleh Dimakan Sepuasnya


Enggak Perlu Takut Gemuk, Makanan Ini Boleh Dimakan Sepuasnya
Ilustrasi.

KLIKBONTANG.COM- Suka ngemil tapi takut berat badan naik? Tenang saja, ada juga makanan yang bisa Klikers santap sebanyak-banyaknya tapi enggak bikin gendut kok.

Semua orang biasanya akan langsung ngemil jika sedang berkonsentrasi atau ingin mengembalikan mood baik yang hilang. Pertanyaannya, makanan apa saja yang boleh dimakan sebanyak-banyaknya tapi enggak bikin gendut? Melansir dari Thisinsider, inilah 7 makanan yang dijamin tidak akan bikin gemuk.

1. Blueberry
Klikers bisa memakan buah biru ini sebanyak yang kamu mau. Blueberry mempunyai kandungan antioksidan paling tinggi jika dibandingkan buah lainnya.

2. Strawberry
Kandungan vitamin C dalam buah berwarna merah ini lebih banyak jika dibandingkan jeruk. Strawberry merupakan sumber potassium dan serat, bebas lemak, bebas kolestrol, serta baik untuk kesehatan jantung.

3. Seledri
Walau banyak yang benci, rupanya seledri mempunyai banyak manfaat bagi tubuh. Seledri mengandung kalium, folat, serat, dan vitamin K. Ternyata, hampir 95 persen dari seledri itu hanya mengandung air.

4. Brokoli
Brokoli paling berkhasiat saat dimakan waktu mentah atau setelah dikukus. Proses pengukusan tidak akan mengurangi kandungan vitamin yang ada di dalamnya. Sayuran ini mengandung vitamin A, C, E, dan K. Satu porsi brokoli kukus mengandung sekitar 20 persen kebutuhan serat harian kamu.

5. Tomat
Tomat memiliki kalori yang rendah sehingga boleh kamu makan sebanyak-banyaknya. Selain itu, tomat juga mengandung banyak vitamin A, C, dan B2 yang tinggi.

6. Kembang Kol
Sayuran yang sering muncul di masakan ibu ini rupanya memiliki kandungan yang sangat baik bagi tubuh. Ada sekira 25 kalori dalam satu porsi kembang kol.

7. Timun
Di urutan terakhir, ada buah kesukaan si Kancil nih. Rupanya buah ini hanya mengandung 16 kalori loh. Saat akan memakan mentimun, sebaiknya kamu jangan mengupas kulitnya. Karena banyak vitamin A yang terkandung dalam kulit timun. (*)




Comments

comments


Komentar: 0