11 Desember 2017

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

TC sejak Agustus, Futsal Bontang Target 4 Besar di Praporprov


TC sejak Agustus, Futsal Bontang Target 4 Besar di Praporprov
Firma Hardi, Kepala Pelatih Futsal Bontang Praporprov (paling kanan) bersama skuad.

KLIKBONTANG.COM- Persiapan Tim Futsal Kota Bontang menuju Pra Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalimantan Timur berlangsung sejak Agustus 2017 lalu. Targetnya bisa tembus empat besar.

Saat ini, sebanyak 16 orang terbaik Kota Bontang hasil seleksi dari kalangan pelajar dan umum berkumpul untuk mengharumkan nama Kota Bontang. Mereka ditempa tiga hari setiap pekan. Mulai dari kerja sama tim, teknik, hingga kekompakan di Lapangan Futsal Hitrost dan Darma Wanita PKT bergantian.

"Target bisa tembus 4 besar Praporprov. Mudahan bisa dan kami optimistis," tegas Kepala Pelatih Futsal Bontang, Firman Hardi kepada Klik Bontang, Sabtu, 18 November 2017 pagi.

Disinggung kendala saat Training Centre (TC), Firman mengaku dana persiapan tim ini belum ada. Manajer hingga pemain urunan. Mulai pengadaan tempat latihan, konsumsi, hingga vitamin pemain.

"Proposal sudah kami ajukan ke perusahaan tapi belum ada jawaban. Selain itu KONI belum mengganggarkan, karena cabor Futsal masih baru masuk di struktur Askot PSSI Bontang," beber Firman.

Lanjut Firman, dirinya berharap ada perusahaan atau donatur agar tim bisa berangkat untuk berjuang mengharumkan nama Bontang di Proporprov Kaltim. Meski begitu, jika nanti tak ada dana, Tim Futsal akan tetap berangkat ke Praporprov. "Harapan kami perusahaan atau pengusaha bisa membantu dana agar tim ini bisa berangkat berlaga mengharumkan nama Bontang. Kami mohon doanya juga kepada masyarakat Bontang," harap Firman. (*)

Reporter : Said NR    Editor : Nur Aisyah



Comments

comments


Komentar: 0