20 Agustus 2019

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Berita Rekomendasi

Polres Bontang Bilang Pelaku Kriminal Banyak dari Luar Bontang


Polres Bontang Bilang Pelaku Kriminal Banyak dari Luar Bontang
Kabag Ops Polres Bontang, Kompol Sandi Sultan. (Foto: Andi Zachril)

KLIKBONTANG – Polres Bontang meminta semua warga Kota Taman waspada dengan segala aksi kriminalitas yang akhir-akhir ini sering terjadi.

Kepala Bagian Ops Polres Bontang Kompol Sandi Sultan mengatakan, saat ini ada aksi kriminalitas yang acap kali terjadi di Bontang. Salah satunya yaitu pencurian motor dan perampokan.

Ironisnya, dari tiga orang pelaku yang berhasil ditangkap Polres Bontang adalah semua berasal dari luar Bontang.  

“Mereka berasal dari Sangatta dan Tenggarong. Mereka berspekulasi bahwa Bontang menjadi target kriminal karena tingkat kewaspadaan masyrakat masih rendah. Hal inilah yang menjadi motif pelaku untuk beraksi di wilayah Bontang,” jelasnya.

Meski begitu, Sandi bersama satuannya akan terus  bekerja ekstra untuk lebih aktif mengamankan Bontang dan mengusut tuntas kasus – kasus yang saat ini tengah ditangani.

“Kami akan menindak lanjuti kasus seperti ini sampai tuntas,” ungkapnya.

Sandi juga menghimbau kepada warga Bontang agar bisa bekerjasama dengan kepolisian untuk melakukan keamanan baik individu ataupun kelompok.

“Kami mengharapkan agar masyarakat bisa membantu kami dalam hal keamanan dan kewaspadaan mereka sendiri untuk mencegah kasus kriminal seperti ini,” pungkasnya. (jm1)

Reporter : Andi Zachril    Editor : Dasrun Darwis



Comments

comments


Komentar: 0