24 September 2018

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Jadwal dan Siaran Langsung Liga Inggris 13 dan 14 Januari 2018


Jadwal dan Siaran Langsung Liga Inggris 13 dan 14 Januari 2018

KLIKBONTANG.COM - Usai diliburkan selama seminggu lebih, Liga Inggris akan kembali bergulir dengan rangkaian pertandingan pekan ke-23 pada Sabtu (13/1/2018) hingga Minggu (14/1/2018). Selain duel antara kampiun Liga Inggris di dua musim terakhir, laga big match antara Liverpool kontra Manchester City juga bakal tersaji.

Laga antara dua juara di dua edisi terakhir Liga Inggris, Chelsea dan Leicester City akan membuka pekan ke-22. Berlangsung di Stadion Stamford Bridge, London, Chelsea dalam situasi lebih diunggulkan. Meski demikian, faktor kelelahan usai berlaga di ajang Carabao Cup melawan Arsenal pada tengah pekan lalu bisa jadi merupakan celah yang dapat dimanfaatkan oleh tim tamu.

Di tabel klasemen sementara, Chelsea terpaut satu angka dari tim peringkat dua Manchester United. Untuk itu, kemenangan diperlukan The Blues guna menjaga momentum mengangkat peringkat.

Di lain pihak, Leicester City juga memerlukan tambahan poin guna menggusur Burnley. Saat ini The Foxes menempati peringkat delapan dan terpaut empat poin dari Burnley yang duduk nyaman satu tingkat di atas.

Pada pekan yang sama, laga big matchtersaji di Stadion Anfield di mana Liverpool dijadwalkan menjamu pemuncak klasemen Manchester City. Duel tersebut dijadwalkan berlangsung Minggu (14/1/2018) dan disiarkan langsung stasiun televisi nasional RCTI. Bagi Liverpool, kemenangan jelas penting guna menjauh dari kejaran dua tim London Utara, Tottenham dan Arsenal. Saat ini Liverpool menempati peringkat empat dengan capaian 44 poin.

Bagi Manchester City sendiri sebenarnya kekalahan tak akan menurunkan peringkat mereka. Pasalnya The Citizens unggul jauh dari tim peringkat dua Manchester United, yakni dengan selisih 15 poin. Meski demikian, skuat asuhan Pep Guardiola diprediksi tetap tampil maksimal guna menjaga rekor tak terkalahkan di Liga Inggris musim ini.

Tottenham Hotspurs yang menempati peringkat lima juga melakoni laga menyulitkan melawan Everton di pekan ke-23. Sementara itu, rival sekota mereka Arsenal diagendakan bertandang ke markas Bournemouth. (*)

Berikut jadwal dan siaran langsung Liga Inggris pekan ke-22 pada Sabtu hingga Minggu, 13-14 Januari 2018

Sabtu (13/1/2018)
- Chelsea vs Leicester City pukul 22.00 WIB live BeIN Sports 1
- Crystal Palace vs Burnley pukul 22.00 WIB
- Huddersfield Town vs West Ham United pukul 22.00 WIB
- Newcastle United vs Swansea City pukul 22.00 WIB live BeIN Sports 3
- West Bromwich Albion vs Brighton pukul 22.00 WIB
- Watford vs Southampton pukul 22.00 WIB live MNC TV

Minggu (14/1/2018)
- Tottenham vs Everton pukul 00.30 WIB live BeIN Sports 1
- Bournemouth vs Arsenal pukul 20.30 WIB live BeIN Sports 1
- Liverpool vs Manchester City pukul 23.00 WIB live BeIN Sports 1 dan RCTI 

Reporter : Dwipradipta     Editor : Suriadi Said



Comments

comments


Komentar: 0