23 Mei 2018

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Merasa Ditipu Mertua, TKW Ini Bongkar Rumah Hasil Gajinya Bertahun-tahun


Merasa Ditipu Mertua, TKW Ini Bongkar Rumah Hasil Gajinya Bertahun-tahun
Melati Sukma Formosa (insert) dan para tukang membongkar rumah mertua yang dibiayai Melati memakai gajinya selama kerja jadi TKW. (Kolase Facebook)

KLIKBONTANG.COM - Salah seorang TKW Taiwan yang berasal dari Wanantara Sindang Indramayu kembali ramai di lini masa sosial lantaran membongkar rumah hasil jerih payahnya selama ini.

TKW yang mempunyai dua anak ini terpaksa membongkar rumah yang dibangun di tanah mertua lantaran mantan suami kesemsem dengan wanita lain, suka selingkuh dan lebih memilih wanita idaman barunya.

Pengguna akun Facebook Melati Sukma Formosa itu mengaku telah ditipu mertuanya. Menurutnya, rumah yang dibangun dari penghasilannya tak sebanding dengan jumlah uang yang ia kirimkan pada sang mertua.

Hal tersebut pun mendorong dirinya untuk membongkar rumah hasil jerih payahnya memeras keringat di Taiwan. Melati kemudian membagikan curhatan tersebut ke Facebook, Rabu (17/1/2018).

"Beginihlah kalau bikin rumah di posisi mertua. Perhatian buat para BMI semua ya pahlawan devisa di mana pun berada, cukup nasibku ajah yang kayak begini.

Tapi sekarang atiku udah legowo karena udah ku bongkar rumahku jerih payahku beberapa tahun. Banyak uang yang aku kirim ternyata hasilnya mah cuman segini-gini ajah ku merasa dibohongi tapi ku berusaha tetap bersabar #ihklasdenganlapangdada," tulisnya.

Menurut Melati, ia lebih memilih membongkar rumahnya karena tanahnya masih milik mertua sedang iparnya tak terima dan tak mau jual tanah yang dibangunin rumah tersebut dan juga tak mau membelinya karea tak mampu.

Sikap kakak ipar ini muncul setelah hubungan antara Melati dan suaminya kandas lantaran suami suka selingkuh dan keduanya memutuskan pisah.

"Aku bikin rumah diposisi mertua yang sekaran tanahnya milik kakak iparku, aku mau beli tanahnya dia gak mau menjualnya, trus aku suruh beli bangunan rumahku, dia kata gak ada uang sedangkan suami selingkuh alias bejad, ya sudah satu-satunya jalan ya aku bongkar semuanya," jelasnya.

Daripada meninggalkan sakit hati yang menaun, ia lebih memilih membongkar rumah dan membangun rumah di tanah sendiri. (*)

Reporter : Omar N    Editor : Nur Aisyah



Comments

comments


Komentar: 0