11 Desember 2018

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Tatap Liga Profesional, Bontang FC Gandeng Paytren


Tatap Liga Profesional, Bontang FC Gandeng Paytren
Andi Faiz (kedua kanan) berfoto bersama Ustaz Yusuf Mansyur, owner Paytren usai bertemu beberapa waktu lalu. (DOK PRIBADI)

KLIKBONTANG.COM - Usai Bontang FC (BFC) tak mentas di kompetisi liga tertinggi di Indonesia, gaungnya pun meredup. Namun, gairah sepak bola di Kota Bontang bakal kembali hidup tatkala manajer Bontang FC, Andi Faizal Hasdam serius mengembalikan kejayaan The Red Equator-julukan Bontang FC.

Keseriusan Andi Faiz-sapaan akrabnya itu mulai terlihat. Besok, Jumat (2/2/2018) bakal bertemu dengan PSSI membahas masalah denda BFC kala disanksi soal indikasi pengaturan skor laga.

“Besok kami akan menghadap PSSI membahas soal denda BFC,” ujar Andi Faiz kepada Klik Bontang, Kamis (1/2/2018).

Tak hanya itu, Andi Faiz pun sudah melobi investor untuk kembali menghidupkan tim kebanggan warga Bontang itu. Paytren milik Yusuf Mansyur digadang-gadang sudah bersedia bergabung bersama BFC. 

“Paytren sudah oke, timbal baliknya paytren membuka unit usaha di Bontang,” tegas Faiz.

Jika ini terwujud, Faiz menjamin tidak akan menghilangkan Bontang FC. Pasalnya, badan hukum yang digunakan berbeda. "Nanti namanya bisa saja Bontang United atau yang berhubungan dengan Bontang," beber dia lagi.

Nah, sebagai langkah awal, Ketua Askot PSSI Bontang ini sudah mulai menyusun kerangka membangun akademi sepak bola usia 8 tahun hingga 15 tahun.

"Anak-anak ini akan diasramakan, sehingga bisa fokus menimba ilmu sepak bola," tukasnya.

Lalu, The Red Equator ini pun bakal mulai menjajal Liga Asprov PSSI Kalimantan Timur agar bisa menembus liga 3 PSSI. (*)

Reporter : Ichwal Setiawan    Editor : Imran Ibnu



Comments

comments


Komentar: 0