19 Januari 2020

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Berita Rekomendasi

Wah, Striker PBFC Ditawari Main Walikota Cup Bontang


Wah, Striker PBFC Ditawari Main Walikota Cup Bontang
Fandi Ahmad. (Foto: Ist)

KLIKBONTANG - Kabar mengejutkan datang dari Fandi Ahmad. Striker PBFC itu mendapat tawaran main di Walikota Cup Bontang setelah musim kompetisi ISL 2015 dihentikan PSSI.

"Enggak ada kepikiran mau berbuat apa sekarang. Saya berharap kompetisi bisa bergulir lagi," kata Fandi seperti dikutip klikbontang di Kompas.com. "Kalau tidak ada, terpaksa main tarkam lagi. Saat ini ada tawaran main di Walikota Cup di Bontang, tetapi saya bilang nanti dulu," imbuh Fandi.

Seperti diketahui, setelah menggelar rapat komite eksekutif Sabtu (2/5/2015), organisasi induk sepakbola Indonesia ini mengeluarkan keputusan untuk menghentikan kompetisi sepakbola antar klub profesional tertinggi di Tanah Air. Pasalnya, kondisi ini terjadi lantara force majeure setelah PSSI menilai program mereka tidak didukung pemerintah.

Sementara itu, manajemen skuat berjuluk Pesut Etam sudah meliburkan para pemai PBFC sejak Minggu (3/5/2015). Mereka akan kembali dikumpulkan jika persoalan ini sudah menemukan titik terang.

Kabar yang berembus, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi sedang menggodok susunan anggota Tim Transisi. Tim itu nantinya akan bertugas menjalankan roda kompetisi dan membentuk kepengurusan PSSI baru. (*)

Reporter : Zaenul Fanani Umar    Editor : Dasrun Darwis



Comments

comments


Komentar: 0