23 Mei 2018

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Wawali Basri Tetap Kader Hanura


Wawali Basri Tetap Kader Hanura
Basri Rase memotong tumpeng saat perayaan HUT Hanura ke-11, Desember 2017 lalu.

KLIKBONTANG.COM - Wakil Walikota Bontang, Basri Rase, dipastikan tetap berstatus kader Partai Hanura hingga saat ini. Sebab, usai posisinya digantikan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) baru, Hendra Wijaya, Basri belum menyerahkan keterangan tertulis berisi pemunduran diri dari partai.

"Beliau (Basri Rase, red.) masih kader partai. Karena sejauh ini, belum ada keterangan tertulis berisi pemunduran diri. Dan yang pasti, kami merangkul siapapun yang beda pendapat saat ini," kata Hendra, memastikan.

Menurutnya, Basri adalah seorang tokoh, yang telah berjuang dari bawah membesarkan partai besutan Wiranto itu. Karena itu, dia berharap, perbedaan pandangan itu bisa berubah sejalan. Sehingga, bisa bersama membesarkan partai dengan bekal pengalaman yang dimiliki saat memimpin DPC Hanura.

Gambaran posisi tertentu untuk Basri pun belum dimiliki. Namun dengan bekal pengalaman selama memimpin DPC Hanura Bontang, dia merasa perlu menerima masukan dari Basri.

"Kami akan bertemu dengan Pak Basri dalam waktu dekat, untuk bahas masalah ini. Kami ingin rangkul dan menjadikan satu lagi. Harapannya, tidak ada beda pendapat," tambahnya.

Arif, Ketua Fraksi Hanura Perjuangan membenarkan pernyataan ketuanya. Selama belum ada pernyataan tertulis pemunduran diri, Basri masih tetap kader partai. Selain itu, dia tidak pernah mendengar kabar kepindahan orang nomor 2 di Bontang itu ke partai lain, dan memiliki kartu tanda anggota (KTA).

"Dengan fakta tersebut, otomatis kami tetap support kebijakan yang telah dibuat sebelumnya. Hanya saja, Ketua yang baru adalah Pak Hendra," tandasnya. (*)

KLIK JUGA: Bantah Dualisme, Hendra Siap Rangkul Kader Loyal Hanura

KLIK JUGA: Perintah Pusat, Hanura Bontang Siap Menangkan Rusmadi-Safaruddin

Reporter : Imran Ibnu     Editor : Nur Aisyah



Comments

comments


Komentar: 0