26 Mei 2018

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Fasilitas Taman Tanjung Laut Dirusak Oknum Warga?


Fasilitas Taman Tanjung Laut Dirusak Oknum Warga?
Fasilitas Taman Tanjung Laut yang terlihat mulai rusak. (ALPIANA/KLIKBONTANG)

KLIKBONTANG.COM - Aksi vandalisme terjadi di Taman Tanjung Laut, Kota Bontang, Kalimantan Timur. Sejumlah fasilitas taman dirusak oleh tangan nakal mereka, tidak sedikit bola lampu sengaja dipecahkan dan stop kontak dimusnahkan.

Berita ini diterima dari warga setempat yang enggan disebutkan namanya 11 Februari 2018 malam. Perilaku para remaja ini disinyalir dilakukan oleh remaja yang kerap 'nongkrong' saat malam hari di lokasi ini.

Warga pun menuturkan, kerap mendapati sisa bungkus obat pereda batuk (Komix) terhambur di lokasi ini. "Mereka sering ngoteng-minuman oplosan di situ. Kalau sudah mabuk merusak fasilitas," katanya.

Perbuatan para remaja ini pun dibenarkan oleh salah satu orang tua. Bahkan, akibat perbuatan anaknya ini sang Ibu mengadukan kelakuan anaknya ke Polisi.

"Saya kehabisan akal sudah atasi anak saya mbak," kata ibu MT kepada wartawan saat ditemui di kantor polsek Bontang Selatan.

Hal senada disampaikan warga disekitar taman, Nurhayati mengatakan bahwa sering sekali taman dijadikan tempat untuk berbuat tidak senonoh, bahkan siangpun anak anak sering berduaan ditaman tersebut.

"Siang banyak anak anak yang gandengan Mba, bahkan pelukan di taman ini. Belum lagi kalau malam Mba, kasihan anak anak jaman sekarang terpengaruh dengan hal yang seperti itu, dan sangat mengganggu warga sini mba," ungkap Nurhayati warga sekitar. (*)

Reporter : Alpiana    Editor : Nur Aisyah



Comments

comments


Komentar: 0