21 November 2018

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Rintis Bisnis di Usia Muda, Pasangan Ini Tawarkan Omzet Reseller Capai Rp10 Juta Kurun 20 Hari


Rintis Bisnis di Usia Muda, Pasangan Ini Tawarkan Omzet Reseller Capai Rp10 Juta Kurun 20 Hari
Rina Novita Sari bersama suami, owner Mandiri OL Shop menunjukan sampel produk pakaian anak-anak yang memiliki harga jual eceran termurah Rp 15 ribu. Foto: Darwin/KLIKBONTANG

KLIKBONTANG.COM- Bisnis pakaian menjadi salah satu bidang usaha yang cukup menggiurkan. Mandiri OL Shop misalnya yang menjual dan menerima orderan pakaian anak-anak dalam jumlah banyak atau grosir.

Usaha yang dirintis sejak 2014 silam ini mengutamakan pelayanan pesanan pakaian sistem grosir atau partai. Lantaran share provit yang cukup menggiurkan ketika mampu menjual produk pakaian dalam jumlah banyak. Di toko ini, anda diajak berbisnis menjadi resseller dari berbagai varian produk pakaian anak-anak dengan harga jual sangat murah.

Rina Novita Sari, Owner Mandiri OL Shop menjamin harga terbaik dari produk pakaian yang ditawarkan. Dari sekitar 20 resseler yang tersebar hingga luar Kota Bontang, misalnya Nusa Tenggara Barat (NTB), Sumatera, Sulawesi, Bali dan Jawa, beberapa diantaranya bahkan memiliki omset mencapai Rp10 juta pada kurun waktu 20 hari.

"Itu tergantung dari pesanan yang mereka mampu jual Mas. Bisa sampai ratusan pics baju yang diorder," timpalnya.

Di sini tersedia banyak varian pakaian anak-anak. Ada kaos berkarakter kartun, pakaian muslim, baju distro, dress anak perempuan, celana levis, celana katun, celana kanvas, baju tidur atau piyama hingga pakaian dewasa seperti kaos dan jaket.

Berbicara kualitas, Rina tak gentar dengan banyaknya pesaing di bidang usaha ini. Berbekal bahan kaos seperti combaded 30, 24 dan 20, toko ini menjamin hasil sablon yang aman walaupun dicuci menggunakan mesin cuci.

"Untuk harga ecer di sini rata-rata Rp 35 Ribu, termahal Rp 120 Ribu untuk jaket dewasa. Pembelian 3 pcs, bisa Rp 100 Ribu mas. Ada juga yang termurah misalnya celana anak yang hanya Rp 15 Ribu. Kalau grosiran dan partai tentu lebih murah lagi," jelas wanita 21 tahun ini.

Rina mengaku biasa menggaet patner bisnis dari promosi berbasis online melalui media sosial seperti Instagram, Facebook dan WhatssApp. Dari berbagai gerai yang menjual pakaian khusus anak di Kota Bontang, Mandiri OL Shop bisa jadi pilihan terbaik mendapatkan pakaian anak-anak anda.

Daripada penasaran, mending datang langsung ke toko yang buka mulai pukul 08.00-21.00 Wita di jalan Bulutangkis Nomor 30 RT 40 Kelurahan Api-api Kota Bontang. Bisa juga cek katalog varian produk pakaian di Fanpage Facebook : Mandiri Ol Shop atau Akun Facebook : @Rina Novita Sari atau @Mandiri
Instagram : @rina_novita_sari22. (INFORIAL)

Reporter : Darwin Tri    Editor : Suriadi Said



Comments

comments


Komentar: 0