21 Juli 2018

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

WOM Finance Buka Cabang di Bontang


WOM Finance Buka Cabang di Bontang
Business Unit Head Kalimantan Sulawesi, Bambang Purwanto menyerahkan potongan tumpeng kepada Deputy Branch Head Cabang Bontang, Yustiana Biu sebagai tanda beroperasinya WOM Finance Kapos A+ di Kota Bontang, Rabu, 11 April 2018.

KLIKBONTANG.COM – PT Wahana Ottomitra Multiartha (WOM Finance) terus mengembangkan bisnis dengan membuka kantor jaringan ke beberapa wilayah di Indonesia. Rabu, 11 April 2018 kantor jaringan cabang Bontang yang beralamat di Jalan R Soeprapto nomor 18, Kelurahan Bontang Baru, tepat di sebelah Ramayana Store Bontang resmi dibuka.

"Kehadiran WOM Finance Kapos A+ di Kota Bontang guna membantu masyarakat dalam hal pembiayaan konsumen," ucap Deputy Branch Head Cabang Bontang, Yustiana Biu dalam sambutannya.

Di kantor yang baru ini, katanya, ada tiga produk unggulan yang ditawarkan. Pembelian kendaraan baru jenis motor yang bekerja sama dengan semua dealer, peminjaman dana menggunakan jaminan Buku Pemilik Kendaraan Bermotor (BPKB) mobil serta peminjaman dengan jaminan BPKB motor. Dengan hadirnya WOM Finance di Kota Bontang, Yustiana optimistis melakukan pelayanan terbaik. Dia bertekad mewujudkan kesuksesan bersama.

“Jika Anda membutuhkan bantuan pembelian kendaraan atau pinjaman dana, silakan datang ke Kapos Bontang. Kami siap melayani,” ajaknya.

Ditempat sama, Business Unit Head Kalimantan Sulawesi, Bambang Purwanto mengatakan, kantor pelayanan di Kota Bontang merupakan jaringan ke 189 dari 112 kantor cabang dan 77 kantor selain kantor cabang yang tersebar di seluruh Indonesia.

"Semoga WOM Finance lebih dekat lagi dengan masyarakat dan dapat membantu perekonomian disekitarnya," ucapnya.

Dia menambahkan, berkembangnya WOM Finance merupakan peran dari masyarakat. Sehingga, langkah membuka kantor jaringan ini perlu dilakukan untuk mendekatkan hubungan dengan stakeholder dan tentu masyarakat Bontang. Kehadiran Kapos A+ Bontang juga diharapkan mampu mendorong pertumbuhan ekonomi bagi masyarakat  Bontang. Ia yakin bahwa Bontang yang merupakan bagian dari provinsi Kalimantan Timur memiliki potensi bisnis yang besar. Dalam waktu dekat, WOM Finance juga akan mengembangkan sayap bisnis di wilayah Kaltim lainnya

“Semoga layanan kami ini diterima dan menjadi lebih baik lagi,” harapnya. (*) 

Reporter : Darwin    Editor : Suriadi Said



Comments

comments


Komentar: 0