21 Juli 2018

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Jadwal Liga Inggris 14-17 April 2018; Big Match Spurs vs City


Jadwal Liga Inggris 14-17 April 2018; Big Match Spurs vs City

KLIKBONTANG.COM - Jadwal Liga Inggris pekan-34 pada Sabtu sampai dengan Selasa, (14-17/4/2018) akan terjadi sejumlah laga-laga penting, termasuk big match Tottenham Hotspur vs Manchester City.

Pada Sabtu, 14 April 2018, enam pertandingan bakal digelar, salah satunya laga penting antara Southampton vs Chelsea. Dengan sisa empat jadwal pertandingan lagi di Liga Inggris, Chelsea yang kini di peringkat ke-5 tengah berusaha keras masuk ke zona Liga Champions. Chelsea mengantongi 57 poin, terpaut 10 poin dengan peringkat keempat, Tottenham Hotspur.

Bertandang ke markas Southampton, Chelsea berharap bisa meraih tiga poin. Tapi target itu tak bakalan mudah diraih tim asuhan Antonio Conte, lantaran Southampton punya motivasi tinggi untuk memenangkan laga untuk keluar dari zona degradasi. Southampton kini berada di peringkat ke-18 dengan 28 poin, kalah empat poin dari Huddersfield yang berada di peringkat 16 alias batas aman degradasi.

Sedangkan pada Minggu, 15 April, tiga tim besar Liga Inggris, Manchester City, Tottenham Hotspur, dan Manchester United bakal melakoni jadwal laga.

Duel seru bakal terjadi pada laga big match Tottenham Hotspur vs Manchester City. Tottenham yang sedang berupaya menjauh dari kejaran Chelsea harus menghadapi pemimpin klasemen Manchester City. Sementara City akan berusaha secepat mungkin mengunci gelar juara Liga Inggris musim ini. Lantaran itulah kedua tim diprediksi bakal bermain ngotot pada laga nanti untuk mendapatkan tiga poin.

Sementara Manchester United (MU) akan menghadapi West Bromwich Albion. Di atas kertas MU lebih dijagokan, tapi West Brom yang berada di dasar klasemen punya motivasi tinggi untuk keluar dari degradasi. Motivasi tinggi inilah yang bakal diwaspadai Jose Mourinho agar tak kehilangan tiga poin di kandang sendiri sekaligus terus membuka kans mengejar Manchester City. (*)

Sabtu 14 April 2018:
Southampton vs Chelsea, pukul 18:30 WIB
Swansea vs Everton, pukul 21:00 WIB
Crystal Palace vs Brighton Albion, pukul 21:00 WIB
Leicester vs Burnley, pukul 21:00 WIB
Huddersfield vs Watford, pukul 21:00 WIB
Liverpool vs Bornemouth, pukul 23:30 WIB

Minggu 15 April 2018
Tottenham Hotspur vs Manchester City, pukul 01:45 WIB
Newcastle United vs Arsenal, pukul 19:30 WIB
Manchester United vs West Brom

Selasa, 17 April
West Ham vs Stoke City, pukul 02:10 WIB.

Reporter : Ramadhan NR    Editor : Suriadi Said



Comments

comments


Komentar: 0