23 April 2018

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Live Streaming Persela vs Bali United Liga 1 Malam Ini


Live Streaming Persela vs Bali United Liga 1 Malam Ini
Pemain Persela Samsul Arifin (kanan) berebut bola dengan pemain Bhayangkara FC Vendry Mofu (kiri) dalam lanjutan laga persahabatan JakaJaya 2018 di Stadion Surajaya Lamongan, Rabu (14/3/18). ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/aww/18.

KLIKBONTANG.COM - Pekan keempat Gojek Liga 1 akan ditutup laga Persela vs Bali United yang akan berlangsung di Stadion Surajaya, Lamongan pada Senin (16/4/2018) malam. Bila tak mengalami perubahan jadwal, pertandingan seru ini bisa disaksikan melalui live streaming O Channel mulai pukul 18:30 WIB.

Tim tuan rumah memiliki bekal cukup jelang laga ini usai menuai poin penuh di Makassar saat mengalahkan PSM 2-3 Jumat (6/4) lalu. Bahkan, skuat arahan Aji Santoso pada laga pekan kedua mampu menahan imbang 1-1 Persebaya. Alhasil, pertandingan sore nanti wajib dimenangkan untuk meneruskan tren positif klub berjuluk Laskar Joko Tingkir ini.

Sayangnya dalam duel di Surajaya ini Persela tak akan didampingi sang pelatih karena sedang mengikuti kursus kepelatihan AFC Pro di Yogyakarta selama sepekan. Kendati demikian, Aji mengaku telah melakukan persiapan jauh-jauh hari dan tak jadi soal bila dirinya absen di stadion.

"Saya selalu berkoordinasi dengan tim pelatih. Jadi tidak ada masalah saat saya tidak bisa mendampingi tim seperti saat ini," katanya pada Liga 1 dikutip Senin.

Pada pihak lawan, Bali United yang tak punya peluang di AFC Cup 2018 kini tinggal fokus di kompetisi Liga 1 usai takluk di tangan Yangon United 3-2 Rabu (11/4) lalu di Myanmar. Sayangnya skuat arahan Widodo Cahyono Putro ini datang ke Lamongan tidak dengan komposisi terbaik.

Pasalnya, gelandang M Taufiq dan Nick Van Der Velden harus absen akibat menjalani hukuman serta Hanis Saghara belum pulih karena masih dalam proses penyembuhan cedera. Widodo juga mewanti-wanti anak asuhnya untuk bermain hati-hati bila ingin mencuri satu poin di Surajaya.

"Persela tengah dalam performa meningkat. Kami harus ekstra hati-hati dan akan bekerja keras untuk memetik poin," katanya.

Kick off babak pertama pertandingan Persela vs Bali United bila tak mengalami perubahan jadwal akan dimulai pada pukul 18:30 WIB dan bisa disaksikan melalui live streaming O Channel pada tautan berikut:

LIVE STREAMING PERSELA VS BALI UNITED LIGA 1 DI O CHANNEL. (*)

Reporter : Ramadhan NR | Berbagai sumber    Editor : Suriadi Said



Comments

comments


Komentar: 0