17 Agustus 2018

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Disdikbud Lepas 198 Taruna dan Taruni SMKN 2 Bontang


Disdikbud Lepas 198 Taruna dan Taruni SMKN 2 Bontang
Akhmad Suharto.

KLIKBONTANG.COM - Wali Kota Bontang yang diwakili Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kota Bontang Ahmad Suharto menghadiri pelepasan 198 Taruna dan Taruni SMKN 2 Bontang Tahun 2018, yang dilaksanakan di Gedung Olahraga (GOR) PKT, Selasa (24/4/2018).

Dalam sambutannya, Ahmad Suharto mengucapkan selamat kepada seluruh Taruna dan Taruni SMKN 2 Bontang yang telah dinyatakan selesai mengikuti pendidikan di SMKN 2 Bontang. Menurutnya, keberhasilan menyelesaikan jenjang pendidikan tingkat SMK ini merupakan langkah selanjutnya menuju jenjang pendidikan akademi atau memasuki dunia pekerjaan.

“Atas nama Pemkot Bontang saya menyampaikan terima kasih kepada para orang tua, pengajar dan pembina di SMKN 2 Bontang yang telah mendidik anak-anak kita dengan penuh kesabaran serta ketulusan sampai saat ini. Semoga anak-anak kita ini senantiasa terus semangat dalam menuntut ilmu, karena imu pengetahuan merupakan kebutuhan dasar setiap manusia,” ungkap Suharto.

Lebih lanjut Ahmad Suharto menyampaikan, pendidikan merupakan sebuah kebutuhan yang berguna bagi kehidupan manusia, salahsatunya dalam dunia pekerjaan. Sedangkan tujuan utama pendidikan adalah untuk meningkatkan kualitas SDM. Pendidikan juga berfungsi sebagai proses dimana seseorang dididik, agar mendapat memiliki kualitas moral dan keahlian yang nantinya akan berguna bagi kemajuan negara ini.

“Pendidikan adalah jembatan bagi seseorang untuk dapat memasuki dunia kerja. Oleh karena itu, pendidikan berkualitas sangat dibutuhkan untuk meningkatkan potensi seseorang agar dapat memasuki dunia pekerjaan yang sesuai dengan keinginannya,” terangnya.

Sementara itu, Kepala Sekolah SMKN 2 Bontang Mardjianti berharap kepada seluruh alumni dan Taruna dan Taruni SMKN 2 Bontang agar terus meningkatkan SDM dan memanfaatkan ilmu yang dimiliki, untuk mendorong peningkatan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Kota Bontang. (hms7/INFORIAL)

Reporter : Andi Yusrianto | Humas Pemkot    Editor : Suriadi Said



Comments

comments


Komentar: 0