21 Juli 2018

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

KNI dan Wartawan Bercengkrama lewat Buka Puasa


KNI dan Wartawan Bercengkrama lewat Buka Puasa
General Affair Superitendent PT KNI, Riza Zacharias (kiri depan) berfoto bersama wartawan se-Kota Bontang, Senin (11/6/2018).

KLIKBONTANG.COM - Upaya PT Kaltim Nitrate Indonesia merajut tali silaturahmi bersama insan pers Kota Bontang, Kalimantan Timur diwujudkan melalui helatan buka puasa bersama (Bukber) di Rumah Makan Gudeg Bu Harman, Jalan P Suryanata Kelurahan Bontang Baru Kota Bontang Kalimantan Timur, Senin, 12 Juni 2018.

Dalam kesempatan itu, General Affair Superitendent PT KNI, Riza Zacharias menyampaikan jika buka bersama ini sebagai wujud menjalin silaturahmi. "Terima kasih atas kedatangan rekan-rekan wartawan sekalian dalam rangka buka bersama PT KNI," ucapnya.

Momen ini, kata Riza, diakuinya sebagai bentuk silaturahmi sekaligus bertatap muka langsung dengan pionir penyampai informasi seputar Kota Bontang, khususnya sebagai mitra kerja perusahaan.

Ia menuturkan, program PT KNI sepanjang tahun ini sudah berjalan sangat baik. Ditambah dukungan publikasi dari media yang ada di Kota Bontang, tentu sangat membantu perusahaan dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat.

Mewakili segenap jajaran manajemen PT KNI, Riza pun mengucap terima kasih atas dukungan program-program yang sudah dilakukan PT KNI melalui publikasi yang disampaikan oleh media yang ada di Kota Bontang.

"Semoga hubungan harmonis dan dinamis ini dapat terus terjalin dan menjadi berkah buat kita semua," kesannya.

Sementara, Darwin Tri, wartawan Klik Bontang mengaku antusias dengan adanya pertemuan itu. Sebab, KNI dianggap sudah menjadi mitra Klik Bontang yang memiliki visi dan misi yang sama. Yakni, membangun Kota Bontang dengan kontribusi yang dimiliki.

"Ini langkah baik, semoga KNI bisa terus akrab dengan media, khususnya Klik Bontang," harapnya. (*)

Reporter : Darwin Tri    Editor : Suriadi Said



Comments

comments


Komentar: 0