21 Juli 2018

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Isran-Hadi Silaturahmi ke ke Gubernur Awang


Isran-Hadi Silaturahmi ke ke Gubernur Awang
Isran Noor dan Hadi Mulyadi berfoto bersama Gubernur Awang Faroek Ishak di Lamin Etam.

KLIKBONTANG.COM - Gubernur dan wakil gubernur terpilih Kaltim Isran Noor dan Hadi Mulyadi mengunjungi Lamin Etam Senin, 8 Juli 2018. Kedatangan Isran ke Gubernuran itu disambut langsung oleh Gubernur Awang Faroek Ishak dan Pj Sekretaris Pemprov Kaltim Meiliana.

Awang Faroek dan Isran Noor punya kedekatan khusus. Ketika Awang Faroek memimpin Kutai Timur di periode keduanya, Isran adalah wakil bupatinya. Awang sendiri menyebut Isran adalah muridnya. Begitupun sebaliknya.

Pertemuan keduanya berlangsung tertutup. Isran dan Hadi masing-masing ditemani istri. Sementara Awang Faroek ditemani oleh Pj Sekretaris Provinsi Meiliana. Salah seorang staff humas di Pemprov Kaltim menyebut bahwa pertemuan itu memang tertutup.

“Maaf ya, bapak masih pertemuan tertutup,” katanya melansir KlikKaltim.com.

Humas Paslon Isran – Hadi, Abdul Rohim menyebut, pertemuan berlangsung akrab dan hangat. Dikatakannya pertemuan ini hanyalah silaturahmi. “Alhamdulillah silaturahmi Pak Gubernur dan Pak Isran serta Pak Hadi Mulyadi sudah terlaksana,” katanya.

Sementara itu, Gubernur Awang menghormati hasil penghitungan suara yang dilakukan KPU Kalimantan Timur. Saat ini dia tengah mempersiapkan paripurna DPRD Kalimantan Timur untuk persiapan sertijab sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur periode 2018-2023 mendatang.

"Saya sudah menyatakan ucapan selamat secara resmi kepada Pak Isran. Dan sekarang sedang persiapkan pelantikan Pak Isran di Istana Negara," kata Awang, dalam sesi konferensi pers di Lamin Etam, Senin (9/7/2018).

"Dan juga sedang persiapkan paripurna DPRD untuk sertijab pada tanggal 18 Desember. Itu pun, sangat terhantung pada pelantikan di Jakarta," ujar Awang.

Jika jadwal pelantikan dilangsungkan di Istana Negara pada 18 Desember 2018, maka 2 hari setelah itu akan digelar paripurna di DPRD Kaltim di Samarinda.

"Dan malam harinya, pisah sambut Gubernur lama ke Gubernur baru. Saya harap, Pak Isran melanjutkan semua program pembangunan. Yang kurang baik, silakan dievaluasi," ungkap Awang.

Sementara, Isran mengapresiasi Gubernur Awang. "Saya datang ke sini, untuk terima kasih kepada Pak Gubernur, yang telah menyampaikan best greeting kepada saya dan Pak Hadi Mulyadi, bahwa hasil perhitungan KPU menyatakan kami sebagai pemenang," kata Isran.

"Saya sebagai anak buah beliau, wajib hukumnya datang ke sini silaturahim. Beliau orang saya anggap sebagai guru politik dan birokrat, saya junior kepada senior. Semua program strategis, akan dilanjutkan. Nanti evaluasi dalan hal strategi saja," ungkap Isran. (*)

KLIK JUGA: Tiba setelah 36 Jam, Kaki Melepuh, Nyaris Menyerah di Detik Akhir

Reporter : Marki    Editor : Suriadi Said



Comments

comments


Komentar: 0