22 Oktober 2019

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Berita Rekomendasi

MotoGP Bakal Digelar di Indonesia 2017, Tapi Ini Syaratnya


MotoGP Bakal Digelar di Indonesia 2017, Tapi Ini Syaratnya

KLIKBONTANG - CEO Dorna Sports selaku promotor MotoGP, Carmelo Ezpeleta meminta pemerintah Indonesia untuk melakukan perbaikan besar-besaran pada Sirkuit Sentul demi masuknya Indonesia ke dalam kalender balap 2017.

Ezpeleta tiba di Tanah Air didampingi oleh Managing Director of Dorna’s Events Area, Javier Alonso untuk melakukan pertemuan dengan Menteri Pariwisata Arief Yahya. Dalam pertemuan ini, Ezpeleta dan Alonso menjelaskan betapa pentingnya gelaran MotoGP bagi kedua belah pihak.

"MotoGP Indonesia bisa digelar di mana saja, termasuk Sentul. Tapi Sentul butuh renovasi. Kami ingin pemerintah segera menindaklanjuti. Yang jelas, kami akan terus memberi dukungan. Bila Sentul sudah naik ke Grade A, maka MotoGP bisa digelar di sini," ujar Ezpeleta.

Arief pun menjelaskan ia akan segera membentuk tim untuk mengurus gelaran ini. "Dalam sebulan, kami akan membentuk tim kecil di kementerian. Dalam pertemuan kami, Dorna meminta pemerintah menyetujui, setelahnya baru menunjuk penyelenggara," tuturnya.(bolanet)

Reporter :     Editor : Said NR



Comments

comments


Komentar: 0