15 Desember 2018

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Buka Porseni, Kadisdik Ucapkan Terima Kasih untuk HMB


Buka Porseni, Kadisdik Ucapkan Terima Kasih untuk HMB
Walkota Neni Moernaeni berfoto bersama seluruh peserta Porseni.

KLIKBONTANG.COM - Pekan Olahraga dan Seni  (Porseni) resmi dibuka oleh Walikota Neni Moerniaeni di SMA Negeri 2 Bontang Senin, 6 Agustus 2018. Pada kesempatan itu Neni menuturkan bahwa dirinya sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Himpunan Mahasiswa Bontang (HMB) cabang Samarinda

"Kegiatan ini merupakan demografi dari pada struktural di Negeri ini, tetap semangat berprestasi dan memberikan yang terbaik. Selamat berkompetisi" ucapnya.  

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Akhmad Suharto yang mendampingi Neni mengungkapkan bahwa kegiatan itu sangat bagus untuk meningkatkan semangat berkompetisi kepada para pelajar. 

Suharto juga mengucapkan terima kasih kepada HMB Cabang Samarinda yang menghelat kegiatan tersebut. Dia berharap kegiatan-kegiatan positif seperti itu dapat terus dilakukan. 

“Juga terima kasih kepada Kepala Sekolah dan guru SMA Negeri 2 ini,” kata Suharto. 

Acara Porseni ini merupakan rentetan dari kegiatan yang sama tahun lalu. Berbeda dengan tahun sebelumnya yang hanya mengadakan turnamen basket, tahun ini ada tiga cabang lomba, untuk tingkat SMA/SMK basket dan akustik serta untuk masyarakat umum, ada lomba permainan Mobile Legend

“Saya harap acara ini berjalan lancar. Juga, untuk HMB mereka bisa merekrut para pelajar ini yang nantinya akan menjadi mahasiswa untuk bergabung di HMB,” kata Suharto. (*/adv) 

 

 

 

 

 

 

 

 

Reporter : Alpiana     Editor : M Andrian



Comments

comments


Komentar: 0