15 Desember 2018

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

5 Fakta Terbaru Film Captain Marvel


5 Fakta Terbaru Film Captain Marvel
Sepak terjang Carol Danvers (Brie Larson) sebagai Captain Marvel.

KLIKBONTANG.COM - Sepak terjang Carol Danvers (Brie Larson) sebagai Captain Marvel memang baru bisa kita saksikan enam bulan lagi. Namun, kayaknya rasa penasaran Marvelhead udah enggak terbendung lagi. Setelah Marvel “menggoda” dengan memasukkan logo Captain Marvel di post-credit scene dari Avengers: Infinity War (2018), pencinta Marvel enggak sabar buat menyaksikan pahlawan paling kuat di semesta Avengers ini.

Setelah foto eksklusif dirilis sebagai bagian dari rangkaian promosi, kita bisa sedikit menerka akan seperti apa jalan cerita dan tampilan dari hero cewek Marvel pertama yang punya film solo ini. Ada beberapa ulasan fakta seputar film Captain Marvel yang udah diringkas untuk memuaskan dahaga lo sebagai Marvelhead. Yuk, langsung aja Klikers cek di bawah, ya!

1. The Skrulls Jadi Antagonis Utama di Captain Marvel

Musuh abadi dari kaum Kree ini terkenal sebagai ras bengis yang memiliki kemampuan untuk berubah wujud. Di beberapa judul komik orisinal Marvel, bangsa Skrulls beberapa kali diceritakan menginvasi Bumi dan bertarung dengan pahlawan Marvel. Dari foto eksklusif Captain Marvel yang baru-baru ini dirilis, kayaknya Talos (Ben Mendelsohn), sang komandan dari ras Krulls, akan berhadapan dengan Carol Danvers di pertempuran galaktik yang menentukan nasib Bumi.

Talos, walaupun dikenal sebagai salah satu pemimpin Skrulls yang paling ditakuti, enggak dibekali dengan kemampuan untuk berubah wujud yang jadi kemampuan spesial bangsa Skrulls. Sebagai kompensasinya, Talos memiliki tubuh berdaya tahan tinggi dan kekuatan dengan daya hancur mahadahsyat.

2. Mengambil Latar di Era 1990-an

Setelah mengeksplor cerita orisinal Captain America yang mengambil latar era 1940-an, film Captain Marvel meloncat ke era 1990-an. Marvel pertama kali membocorkan latar yang dipakai untuk Captain Marvel pada Comic-Con San Diego 2017. Satu tugas besar bagi Marvel adalah memberikan alasan kepada penonton tentang absennya sang pahlawan terkuat Bumi dalam Marvel Cinematic Universe sampai saat ini.

Sangat menarik untuk melihat kiprah Carol Danvers beraksi dengan beberapa karakter Marvel lain di era tersebut. Pasti akan ada cerita memikat yang terungkap. Namun, lo harus sabar dulu karena filmnya rilis awal tahun depan.

3. Diisi oleh Muka Lama di Masa Muda

Film Captain Marvel mengambil garis waktu sebelum film pertama MCU, yaitu Iron Man (2008). Makanya, beberapa karakter yang udah kita kenal turut beraksi di film ini nantinya. Muka-muka lama seperti Nick Fury (Samuel L. Jackson), Agen Coulson (Clark Gregg), Korath (Djimon Hounsou), dan Ronan the Accuser (Lee Pace) akan kembali hadir.

Tentu aja, Captain Marvel akan mengisahkan perjalanan mereka di masa muda. Untuk Nick Fury, secara teknis ini akan menjadi kiprah pertamanya di dunia Marvel. Dari foto eksklusif yang udah beredar, terlihat Fury punya dua mata yang masih berfungsi dengan baik. Setelah di lima film terakhirnya, dia udah mengenakan penutup mata.

4. Dihadirkan untuk Menandingi Thanos, sang Villain Mahaperkasa

Cuma dengan satu jentikan jari, Thanos sukses melenyapkan separuh penduduk semesta. Enggak salah kalau Thanos menyandang predikat sebagai musuh terkuat The Avengers yang pernah dihadapi selama ini. Namun, jangan khawatir. Dengan kemunculan Carol Danvers alias Captain Marvel, Thanos akan punya tandingan yang sebanding. Pahlawan terkuat Bumi bukan sekadar sebutan, Captain Marvel punya segudang kekuatan yang sanggup menundukkan Thanos.

Akibat DNA yang termutasi oleh sebuah perangkat alien, Carol Danvers yang tadinya seorang kepala keamanan di Nasa menjelma menjadi pahlawan kosmik dengan ketangguhan tiada tara. Carol memiliki kecepatan jauh melebihi kecepatan suara dan kekuatan yang dapat mengangkat beban sebesar 92 ton. Namun, kekuatan yang menjadikan Captain Marvel sebagai entitas terkuat di dunia adalah kemampuannya untuk memanipulasi berbagai bentuk energi, seperti panas, spektrum elektromagnetik, dan juga gravitasi.

5. Kisah Captain Marvel Menjadi Alasan Nick Fury untuk Membentuk Avengers

Bisa dibilang, kisah pertemuan Nick Fury dengan Carol Denvers adalah kali pertama dia menemukan bukti adanya entitas lain di semesta. Yap, enggak cuma manusia yang menjadi penghuni semesta. Kekhawatiran akan keamanan Bumi yang teknologinya jauh tertinggal dari makhluk lain menjadi alasan bagi Fury untuk mengembangkan dan menciptakan pasukan super penjaga Bumi yang akhirnya dijalani oleh pahlawan Avengers.

Itulah beberapa fakta yang udah diketahui seputar film Captain Marvel. Pahlawan super ini rencananya rilis perdana pada 8 Maret 2019. Masih enam bulan lagi, jadi bakal ada banyak bocoran yang beredar sebelum film keluaran Marvel ini resmi tayang. (*)

Reporter : Inara D | Berbagai Sumber    Editor : Qadlie Fachruddin



Comments

comments


Komentar: 0