15 Desember 2018

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Polisi Tangkap 10 Orang yang Diduga Tewaskan Suporter Persija


Polisi Tangkap 10 Orang yang Diduga Tewaskan Suporter Persija
Haringga Sirla, korban tewas pada laga Persija vs Persib (Foto: Twitter @FOS_PERSIJA)

KLIKBONTANG.COM - Polisi menangkap 10 orang yang diduga terlibat dalam aksi pengeroyokan yang menewaskan Haringga Sirla, suporter Persija. Meski demikian, Kasat Polrestabes Bandung AKBP M. Yoris menuturkan bahwa pihaknya belum menetapkan mereka sebagai tersangka.

“Mengamankan 10 orang pelaku. Lima orang mengaku melakukan. Saat ini mereka statusnya masih terperiksa. Butuh waktu 1X24 jam untuk menentukan status mereka sebagai tersangka,” Yoris kepada wartawan, Minggu (23/9).

Haringga sendiri tewas usai dikeroyok massa beratribut Persib di dekat gerbang masuk Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Minggu (23/9), sebelum kick off Persib vs Persija.

Dalam video yang beredar, Haringga tampak dikepung ratusan massa bertribut Persib yang memukuli dirinya dengan balok kayu, piring, botol dan benda-benda lainnya hingga meninggal dunia

Bila ditilik dari akun media sosial Instagramnya @khepen162, terdapat sebuah unggahan dalam instastory yang menerangkan bahwa Haringga sudah berada di Kota Bandung sebelum kejadian tersebut. Bahkan, dia mengabadikan momen perjalanannya dari Jakarta menuju Bandung.

Dari akun media sosialnya pula, Haringga merupakan pendukung Persija. Dari 48 unggahan di Instagramnya, mayoritas memposting soal Persija Jakarta. Bahkan, dalam akun tersebut terdapat momen-momen saat dia menyaksikan langsung pertandingan Persija Jakarta di sejumlah kota. (*)

Reporter : Inara Dafina | Berbagai Sumber    Editor : Dasrun Darwis



Comments

comments


Komentar: 0