21 Oktober 2018

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Rapi seperti Ketikan Komputer, Tulisan Tangan Siswa Ini Viral


Rapi seperti Ketikan Komputer, Tulisan Tangan Siswa Ini Viral
tulisan tangan siswa malaysia jadi viral (foto: Twitter @rhmtdnlrsmn)

KLIKBONTANG.COM - Tulisan tangan setiap orang tentu berbeda-beda. Biasanya semasa sekolah kita sering mencatat materi pelajaran di buku catatan ya. Meskipun saat ini hal tersebut sudah jarang dilakukan oleh anak sekolah zaman sekarang. Hal itu lantaran kini telah banyak sekolah yang berbasis digital.

Dengan jarang menulis tentu akan berpengaruh kepada hasil tulisan tangan kita. Hal itu bisa menyebabkan tulisan tangan menjadi kurang rapi. Namun kalian tentu akan dibuat berdecak kagum ketika melihat tulisan tangan seorang siswa asal Malaysia ini.

Sebuah akun Twitter @rhmtdnlrsmn, mengunggah foto-foto yang menunjukkan tulisan tangan seorang temannya yang sangat rapi dan indah bak ketikan komputer. Dalam unggahan itu dirinya mengatakan bahwa temennya tersebut tak hanya pandai, tapi juga sangat teliti ketika menulis.

"For your information guys, dia memang cepat menulis, dia sangat pandai, dia sangat rajin dan sangat baik, dia sangat teliti dalam buat kerja. Contohnya kalau salah eja sikit je, dia takkan liquid, dia buang satu kertas tu even kertas tu dia dah tulis hampir satu muka surat. Hahah"

Akun dengan nama Daniel Potter ini juga mengatakan bahwa temannya tersebut tak akan menghapus tulisannya yang salah. Melainkan lebih memilih merobek kertas dan mengulangnya dari awal.

Unggahan tersebut sontak menjadi viral dan mendapat banyak tanggapan dari warganet. Banyak dari warganet yang kagum dengan hasil tulisan tersebut. Tak sedikit pula dari mereka yang penasaran bagaimana bisa siswa tersebut menulis serapi itu.

Seriously?” Ungkap akun @ri_diarmadhi seolah takjub dengan tulisan tersebut

Sementara akun @@mardhiyyahz menulis “Tolong tanyakan kawan awak, dia guna pen apa ye?”

Bagaimana, apa kalian bisa menulis serapi itu? (*)

Reporter : Inara D    Editor : Suriadi Said



Comments

comments


Komentar: 0