21 Oktober 2018

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

RM Kenari Luncurkan Kedai Kopi Tubruk, Terus Berinovasi Tawarkan Suasana Nyaman


RM Kenari Luncurkan Kedai Kopi Tubruk, Terus Berinovasi Tawarkan Suasana Nyaman
Head and Marcom of RM Kenari Bontang, Arsyad menuang kopi Kedai Kopi Tubruk RM Kenari Bontang. Foto: KLIKBONTANG/Fanny

KLIKBONTANG.COM - Sibuk beraktivitas seharian, Klikers bisa sejenak melepas penat. Salah satu tempat di area pusat Kota Bontang, Kalimantan Timur menawarkan suasana santai yang patut dicoba khususnya bagi coffee lover. Ya, anda sebagai pecinta seduhan zat kafein itu dapat mencoba Kopi Tubruk khas Rumah Makan (RM) Kenari yang beralamat di Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Api-Api, Kota Bontang, Kalimantan Timur.

Selain daya tariknya sebagai taman rekreasi dan bermain air pertama di Bontang, Kenari terus bersolek meningkatkan pelayanan bagi para pengunjung. Menjadi salah satu destinasi wisata terpopuler adalah salah satu tujuan kehadirannya di tengah-tengah Kota Taman-sebutan lain Kota Bontang.

Lokasinya berada di pusat kota membuat akses pengunjung kian mudah menjangkaunya. Belum lagi halaman parkir luas, para pengendara roda empat yang terkadang kebingungan menepikan mobil kesayangannya untuk parkir tak perlu risau.

Head and Marcom of RM Kenari Bontang, Arsyad mengaku Kenari Waterpark terus berinovasi memberi pelayanan terbaik bagi masyarakat Bontang. Mereka yang ingin meluangkan waktu untuk bersantai sembari menikmati Kopi Tubruk khas RM Kenari Bontang yang juga punya ragam menu seperti ayam goreng kampung sebagai sajian paling digemari.

Kedai Kopi Tubruk RM Kenari Bontang menjadi terobosan baginya mengajak warga Bontang turut menikmati suasana kafe semi out-door ini. Dua jenis kopi yaitu arabica dan robusta menjadi pilihan bagi anda yang ingin menikmatinya. Secangkir kopi berharga terjangkau itu disajikan dengan gaya modern atau tradisonal. Anda dapat memilihnya. Sebuah cangkir kuno membuat kesan tersendiri saat menikmati kopi khas Kedai Kopi Tubruk RM Kenari.

"Di sini kita sedia kopi ala cafe, biji kopi digiling langsung dibuat dengan peralatan modern yang diseduh menggunakan air dan perlakuan tertentu," ucapnya ditemui Klikbontang usai meluncurkan Kedai Kopi Tubruk khas RM Kenari, Rabu, 9 Oktober 2018 malam.

Menariknya, air yang digunakan sebagai bahan seduh kopi itu pun melewati proses peralatan modern berlabel kangen water. Mungkin perlakuan ini yang membuat citarasa kopi tubruk itu terasa lembut.

Kedai Kopi Tubruk RM Kenari Bontang menawarkan berbagai fasilitas kepada pengunjung seperti free wifi, karaoke hingga live music. Bagi pemusik, tempat ini menyediakan panggung berekspresi. Pemain musik khususnya para pelajar hanya perlu membawa alat bermusik jika ingin tampil. Bahkan, tiket renang gratis disediakan bagi setiap grup musik yang ingin menghibur.

"Dalam setiap usaha, jangan pernah merasa jenuh dan berhenti berinovasi. Jangan pernah takut menyampaikan berita terkait usaha anda melalui media promosi. Dengan begitu, usaha anda akan tetap eksis dan berkembang," tutur Arsyad.

Apresiasi datang dari Anshari, salah satu pengunjung  menyampaikan testimoni tentang seduhan kopi buatan Kedai Tubruk RM Kenari di kunjungan perdananya.

"Rasa kopinya gurih, tidak terlalu pahit dan berat. Ringan seruputannya. Di sini suasananya relatif bagus, adem dan bersih. Pastinya saya akan mampir lagi kesini," ucapnya bersama empat orang rekannya yang sedang menikmati sajian menu makanan di RM Kenari.

Penasaran ingin segera mencicipi Kopi Tubruk RM Kenari, anda dapat berkunjung ke tempat yang buka mulai pukul 11.00 - 23.00 Wita ini. RM Kenari menawarkan tempat bagi anda yang berencana membuat acara seperti ulang tahun, rapat kantor atau acara lainnya. Untuk info pemesanan tempat, anda dapat menghubungi kontak WhatsApp di nomor 08565173636 atau 085250860000. (INFORIAL)

Reporter : Darwin Tri    Editor : Suriadi Said



Comments

comments


Komentar: 0