21 Oktober 2018

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Salurkan Rp 165 Juta untuk Palu, Badak LNG Ajak Wali Kota Bontang ke Lokasi Bencana


Salurkan Rp 165 Juta untuk Palu, Badak LNG Ajak Wali Kota Bontang ke Lokasi Bencana
Director & COO Badak LNG, Gitut Yuliaskar bersama Walikota Bontang Neni Moerniaeni berfoto sebelum berangkat ke Palu, Rabu 10 Oktober 2018.

KLIKBONTANG.COM - Musibah gempa dan tsunami yang melanda Kota Palu dan daerah lain disekitarnya, mengetuk hati para dermawan untuk menyalurkan bantuan. Pun halnya yang dilakukan PT Badak NGL yang turut menyalurkan bantuan senilai Rp 165 Juta, Rabu 10 Oktober 2018.

Menggunakan pesawat perusahaan, bantuan tersebut diserahkan langsung Director & COO Badak LNG, Gitut Yuliaskar ke Posko Tim ERT Siaga Bencana Kementerian ESDM RI yang berlokasi tepat di Kota Palu, tempat terjadinya bencana.

Bantuan yang disalurkan berupa peralatan kesehatan, obat obatan, bahan makanan, selimut, pakaian, perlengkapan mandi, hingga perlengkapan kelistrikan. Hasil penggalangan dana dan partisipasi dari Keluarga Besar Badak LNG seperti pekerja, Laz Yaumil, Vidatra, Yayasan HOP, Alumni LNG Academy, dan Pengajian Ibu PWP serta Taklim Masjid di sekitar perusahaan.

Tak kalah istimewa, perjalan penyaluran bantuan menuju lokasi bencana alam tersebut mengikutsertakan Wali Kota Bontang Neni Moerniaeni. Seperti terlihat pada akun instagram @jejak_bunda_neni yang menunjukan keberangkatannya ke Kota Palu untuk menyalurkan bantuan dari Pemkot Bontang.

Pada akun tersebut, Wali Kota Neni tampak mendapat kemudahan berangkat ke Palu untuk menyalurkan bantuan dari Pemerintah Kota Bontang kepada korban gempa dan tsunami di sana.

"Terima kasih PT. Badak atas fasilitasinya hari ini, sehingga Pemkot Bontang bisa menyerahkan langsung bantuan ke Kota Palu, walaupun pihak Bandara Palu hanya memberikan waktu 1 jam untuk berada di kota Palu," tulis Neni. (Inforial)

Reporter : Darwin Tri    Editor : KLIKGROUP



Comments

comments


Komentar: 0