22 November 2018

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Diklat Character Building, Bentuk Karakter ASN Bontang Unggul


Diklat Character Building, Bentuk Karakter ASN Bontang Unggul
Neni Moerniaeni memberikan sambutan saat membuka pendidikan dan pelatihan (Diklat) character building dengan tema Pengembangan Budaya Kerja dalam rangka Meningkatkan Pelayanan di Auditorium Taman 3 Dimensi, Rabu (7/11/2018) pagi.

KLIKBONTANG.com -- Wali Kota Bontang, Neni Moerniaeni membuka pendidikan dan pelatihan (Diklat) character building dengan tema “Pengembangan Budaya Kerja dalam rangka Meningkatkan Pelayanan.”

Kegiatan ini dihadiri pula oleh Wakil Wali Kota (Wawali) Bontang Basri Rase. Diklat diperuntukkan bagi pejabat Eselon II, III dan IV jajaran Pemkot Bontang dan berlangsung di Auditorium Taman 3 Dimensi, Rabu (7/11/2018) pagi.

Dalam arahannya, Neni mengajak jajarannya untuk mengikuti kegiatan ini secara maksimal. Hal ini menurutnya penting dalam rangka membangun mental dan karakter yang lebih baik.

Neni meyakini, dengan budaya kerja dan etos kerja yang bagus, pelayanan kepada masyarakat akan lebih baik. Ia pun sependapat, membangun karakter adalah proses tak terbatas dan tak kenal waktu. “Memang tidak ada yang sempurna, tetapi bagaimana kita terus berusaha mendekati sempurna, terutama dalam melaksanakan tugas sehari-hari kita dengan baik,” tuturnya.

“Insyaallah hadir di sini ahlinya. Bapak dan ibu akan sama-sama belajar dan setelah diklat ini, ASN kita dapat berbudaya kerja dan etos kerja yang bagus. Mengubah kita untuk lebih baik dan disiplin waktu,” harapnya.

Usai diklat ini, Neni juga berharap ASN Kota Bontang dapat berkarakter unggul, tangguh, serta siap menjalankan pekerjaan sebagai abdi negara secara ikhlas, tulus, dan cerdas.

Tak lupa ia mengingatkan jajarannya untuk tidak hanya membangun kecerdasan intelektual, tetapi juga dibarengi kecerdasan spiritual. Dengan begitu ASN dapat terhindar dari keinginan untuk berperilaku buruk.

Adapun pembicara dalam diklat ini adalah trainer dan konselor Reni Murni serta Idham Kholid dari Jakarta. (hms8)

Reporter : HMS | Niken    Editor : Qadlie Fachruddin



Comments

comments


Komentar: 0