22 November 2018

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Bertabur Hadiah, Road Show Dangdut Ria Pupuk Kaltim Kembali Hibur Warga Loktuan


Bertabur Hadiah, Road Show Dangdut Ria Pupuk Kaltim Kembali Hibur Warga Loktuan
Manajemen Pupuk Kaltim membagikan merchandise kepada penonton yang ikut bergoyang di acara Road Show Karaoke Dangdut Ria Pupuk Kaltim, yang digelar di halaman Kantor Kelurahan Loktuan, Jumat 9 November 2018. .(KLIKBONTANG/FANNY)

KLIKBONTANG.com -- Halaman Kantor Lurah Loktuan penuh sesak warga yang ingin menyaksikan adu vocal para peserta Road Show Karaoke Dangdut Ria Pupuk Kaltim, Jumat, 9 November 2018 sore. Sebanyak 12 orang peserta beradu kemampuan mengolah vocal menyanyikan musik khas nusantara itu.

Mereka memperebutkan peluang menjadi perwakilan untuk menampilkan performance terbaiknya saat grand final di Kopkar PKT, 1 Desember 2018 mendatang. Seperti pelaksanaan sebelumnya, kemeriahan kegiatan semarak HUT Pupuk Kaltim ini dijadikan ajang bagi perusahaan membagikan merchandise berupa kaos, payung, hingga uang tunai bagi penonton yang ikut bergoyang.

Superitendent Hubungan Eksternal Departemen Humas Pupuk Kaltim, Ramli menyebut telah sekian kali pelaksanaan Road Show Karaoke Dangdut Ria digelar.

"Kegiatan Road Show Karaoke Dangdut Ria ini dalam rangka HUT Pupuk Kaltim yang ke 41. Kami ucapkan terima kasih kepada peserta dan warga yang ikut meriahkan," ujarnya.

Ramli menuturkan, Road Show Karaoke Dangdut Ria Pupuk Kaltim merupakan momen berbagi kegembiraan bersama masyarakat sekaligus sebagai upaya menjalin tali silaturahim. Ia berharap pelaksanaan kegiatan dapat berjalan lancar, tertib, aman dan membuat semua pihak yang terlibat Ia pun memohon doa dari warga agar Pupuk Kaltim dapat terus berproduksi dengan lancar dan semakin baik. Sebab, hasilnya pun akan kembali kepada masyarakat Kota Bontang.

Ramli juga mengajak warga dapat mendukung kandidat atau pemenang yang terpilih saat Road Show Karaoke Dangdut Ria Pupuk Kaltim. Kemampuan mengolah vocal dan penampilan mereka masih bakal berlanjut ke grand final pada 1 Desember 2018 di Pujasera Kopkar PKT.

"Semoga kegiatan ini berjalan lancar, tertib, aman dan membuat kita semua bergembira," Pada 17 November 2018 nanti, lanjut Ramli, akan dilaksanakan jalan sehat bagi warga di sekitar perusahaan yakni Kelurahan Guntung dan Loktuan. Berbagai hadiah menarik telah disiapkan dengan grand prize sepeda motor. (Inforial)

Reporter : Darwin Tri    Editor : Qadlie Fachruddin



Comments

comments


Komentar: 0